Andy Serkis dan Tom Hardy di 'Venom 2' adalah Kombinasi yang Tepat

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 22 Nov 2019 11:25 WIB
Foto: (ist)
Jakarta -

'Venom 2' menggaet Andy Serkis yang didapuk sebagai sutradara. Keberadaan Serkis menggantikan peran yang sebelumnya dipegang oleh Ruben Fleischer.

Sang produser buka suara tentang kehadiran Serkis menyutradarai film ini. Hubungan di antara Andy Serkis dengan Tom Hardy dinilai menjadi kombinasi yang tepat sekuel 'Venom 2'.

Andy Serkis dan Tom Hardy di 'Venom 2' adalah Kombinasi yang TepatFoto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images



"Dia adalah sutradara yang hebat, tetapi juga dia seorang aktor dan dia bermain di dalam monster dan dia semacam memahami karakter dari dalam," ujar Matt Tolmach sang produser seperti dilansir Comicbook.

Mengarahkan kisah tentang keberadaan makhluk asing yang tak biasa diyakini menjadi spesialis Andy Serkis. Sebelum ini, Serkis sudah punya rekam jejak yang mapan memerankan karakter tak biasa.

Dari Gollum di cerita 'The Lord of The Rings' hingga menjadi kera di cerita 'War of The Planet of The Apes'.

"Andy Serkis sebagai tokoh mistis. Ia dapat memahami bagaimana rasanya menjadi karakter dari dunia lain. Ini akan menjadi istimewa dan merupakan koneksi yang bagus," imbuh Tolmach.


'Venom 2' diperkirakan akan membawa persaingan di antara Venom dan Carnage. Film ini dijadwalkan rilis Oktober 2020 dan turut membawa bintang Michelle Williams kembali setelah penampilannya di film pertama.



Simak Video "Tom Hardy Akui Terinspirasi Sebagai Venom karena Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)