5 Hal Penting yang Muncul di Trailer Venom: Let There Be Carnage

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 20:25 WIB
Venom: Let There Be Carnage
Venom: Let There Be Carnage. Dok. YouTube/Sony Pictures
Jakarta -

Setelah lama dinantikan oleh para fans, Sony akhirnya merilis trailer perdana dari Venom : Let There Be Carnage. Dalam video berdurasi dua setengah menit itu tampak musuh utama yang sudah lama ditunggu-tunggu, yakni Carnage.

Disutradarai oleh Andy Serkis, film kedua Venom itu menunjukkan bagaimana perubahan dari penjahat sekaligus pembunuh berantai Cletus Kasady (Woody Harrelson) yang berubah menjadi Carnage.

Mengusung rating PG-13, film tersebut dipastikan tak akan ada adegan berdarah-darah atau pertarungan brutal seperti yang diharapkan oleh para penggemarnya.

Lalu hal penting apa saja yang ditampilkan dalam trailer tersebut:

Eddie Brock Masih Menjadi Pecundang

Venom: Let There Be CarnageVenom: Let There Be Carnage Foto: Dok. YouTube/Sony Pictures

Meskipun sudah memiliki kekuatan dari Venom, ternyata Eddie Brock (Tom Hardy) masih menjadi seorang pecundang seperti sebelumnya. Ia masih terlihat berusaha untuk mengimbangi (mengatur) Venom yang ingin mengamuk dan memakan kepala manusia di sekelilingnya.

Percakapan antara keduanya masih menjadi sebuah tontonan yang menarik dengan humor yang lumayan segar.

Cletus Kasady Berubah Jadi Carnage

Venom 2Venom : Let There Be Carnage. Foto: (dok. Sony Pictures)

Pembunuh berantai Cletus Kasady ternyata sudah lama mengincar Eddie Brock yang menjadi inang dari Venom. Dalam cuplikan trailer tersebut tampak Cletus menjebak Eddie dan menggigit tangannya untuk merasakan darahnya.

"Aku pernah merasakan darah, ini bukanlah darah," ujarnya dari balik sel.

Namun, saat dihukum mati ternyata ia berubah menjadi Carnage. Beda dengan Eddie, Cletus terlihat benar-benar bergabung dengan simbiot tersebut.

Kekuatan Carnage

Venom: Let There Be CarnageVenom: Let There Be Carnage Foto: Dok. YouTube/Sony Pictures

Carnage memang menjadi salah satu karakter yang paling dinantikan di film ini. Meski mendapatkan kritik karena menampilkan CGI yang kurang rapi, namun sosok Carnage tak kehilangan keseramannya.

Simbiot merah tersebut bahkan digambarkan sangat kuat dan bisa mengeluarkan lengan-lengan panjang yang dapat menghancurkan helikopter hingga melemparkan duri yang terbuat dari bagian tubuhnya.

Munculnya Shriek

Venom: Let There Be CarnageVenom: Let There Be Carnage Foto: Dok. YouTube/Sony Pictures

Selain Carnage ada karakter baru di film tersebut yakni Shriek (Naomie Harris), kekasih dari Cletus Kasidy yang juga ditahan. Mereka juga menunjukkan kekuatan sonik miliknya yang dapat melemahkan Venom.

Namun tak diketahui apakah Shriek akan bergabung dengan Carnage untuk melawan Venom.

Harian Daily Bugle

Venom: Let There Be CarnageVenom: Let There Be Carnage Foto: Dok. YouTube/Sony Pictures

Banyak yang berharap munculnya Spider-Man dalam film tersebut, namun tak ada kepastian tentang hal tersebut. Meski begitu pada cuplikan trailer tampak Eddie Brock tengah membaca harian Daily Bugle.

Daily Bugle sendiri merupakan kantor harian yang dimiliki oleh J Jonah Jameson dan sempat menjadi tempat magang Peter Parker yang diperankan oleh Tobey Maguire.



Simak Video "Aksi Spiderman Sukoharjo Imbau Masyarakat Taat Prokes Saat Padusan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)