Daftar Pemain Film John Wick: Chapter 4

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 13:53 WIB
Cuplikan film John Wick 3.
Daftar pemain film John Wick: Chapter 4. Dok. Lionsgate
Jakarta -

Pada tahun 2022 mendatang, John Wick siap untuk merilis film keempatnya. Sejak Juni 2021 telah dilakukan proses syuting untuk John Wick chapter 4. Pada film keempatnya ini John Wick siap menghadirkan sederet pemeran lama dan pastinya juga akan ada wajah-wajah baru.

John Wick merupakan film dari Lionsgate yang dibintangi Keanu Reeves. John Wick pertama kali rilis pada tahun 2014. Film yang banyak mendapat perhatian penonton itu telah rilis hingga film ketiga di tahun 2019.

Dalam sekuel film John Wick, Keanu Reeves berperan sebagai tokoh utama. John Wick awalnya menceritakan tentang balas dendam secara sederhana. Namun seiring perkembangan film sekuelnya, cerita semakin berkembang dan menggambarkan luasnya fiksi dunia criminal.

Film ini bercerita tentang tentang John seorang mantan pembunuh bayaran, yang sedang berduka atas kematian istrinya. Namun, di tengah keadaan duka ia berusaha melakukan balas dendam penuh amarah terhadap gangster Rusia yang masuk ke rumahnya. Dari situlah sosok John sang pembunuh bayaran Kembali bangkit.

Untuk para pemerannya, pada film John Wick chapter 4 ini selain Keanu Reeves yang sudah pasti kembali menjadi John, juga akan menghadirkan beberapa pemeran lama. Pemeran lama ini ada yang mulai dari film pertamanya dan ada juga yang baru muncul di film ketiga.

Beberapa pemeran lama yang akan kembali hadir dalam John Wick chapter 4 ini diantaranya Winston yang diperankan oleh Ian McShane akan kembali menjadi manager hotel The Continental. Bahkan diperkirakan pada chapter 4 ini juga akan mengeksplorasi latar belakang Winston.

Cuplikan film 'John Wick 3'.Cuplikan film John Wick 3. Foto: Dok. Lionsgate

Selanjutnya ada Charon, petugas hotel yang diperankan Lance Reddick. Lance Reddick ini sudah berperan sebagai Charon sejak John Wick pertama.

The Bowery King yang diperankan Laurence Fishburne juga sudah dipastikan akan hadir dalam chapter 4 ini. Kemudian yang masih diperkirakan akan hadir dalam John Wick Chapter 4 ini adalah Aurelio yang diperankan John Leguizamo, sementara Halle Berry sebagai Sofia masih belum bisa dipastikan kehadirannya.

Selain itu sudah dipastikan juga akan ada wajah-wajah baru yang meramaikan John wick chapter 4 ini. Donnie Yen sudah dipastikan akan bergabung dalam chapter 4 ini.

Ia akan berperan sebagai teman lama John yang punya sejarah dan musuh yang sama. Kemudian Clancy Brown, Scott Adkins, Marko Zaror juga akan hadir dalam film keempat John Wick. Ketiganya diperkirakan akan menjadi penjahat.

Bill Skarsgard, aktor pemeran Pennywise di film ItBill Skarsgard gabung di John Wick: Chapter 4. Foto: Dok. Getty Images

Hiroyuki Sanada juga sudah dipastikan hadir dalam John Wick chapter 4. Ia akan berperan sebagai Mr Watanabe. Karakter yang akan diperankan Hiroyuki akan memiliki hubungan yang spesial dengan John.

Selanjutnya masih ada Rina Sawayama penyanyi keturunan Inggris-Jepang yang akan tampil sebagai Akira dan Bill Skarsgard yang didapuk untuk memerankan karakter bernama Marquis. Namun belum ada keterangan terkait peran yang dijalani oleh keduanya. Film John Wick Chapter 4 ini dijadwalkan akan rilis pada 27 Mei 2022.



Simak Video "Viral Penjual Talas Berwajah Mirip Donnie Yen 'IP Man'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)