Vicky Zhao Sosok Ikonik dalam Film Shaolin Soccer

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 19:39 WIB
Vicky Zhao
Mengingat penampilan Vicky Zhao di Shaolin Soccer. Dok. Ist
Jakarta -

Siapa yang tidak mengenal film legendaris berjudul Shaolin Soccer? Film ini dirilis pada tahun 2001 disutradarai dan dibintangi langsung oleh Stephen Chow.

Film Shaolin Soccer sempat menjadi sangat populer pada tahun 2000an. Film ini bercerita tentang perjuangan tim sepak bola yang memakai ilmu bela diri shaolin. Ilmu bela diri shaolin dipadukan dengan sepak bola menjadi salah satu hal menarik untuk ditonton.

Film Shaolin Soccer ini kerap kali mengundang gelak tawa dari penonton. Permainan sepak bola pada film ini banyak tidak mengikuti aturan sebagaimana mestinya.

Selain itu permainan sepak bolanya terlihat semakin unik ketika dipadukan dengan gerakan-gerakan khas perguruan kungfu Shaolin. Di sisi lain film Shaolin Soccer ini juga semakin lengkap dengan dibumbui perasaan cinta dan keluarga.

Selain keunikan sepak bolanya, film Shaolin Soccer ini juga memiliki banyak karakter yang menarik perhatian. Seperti Sing yang memiliki tendangan sangat kencang, kemudian Ah Mui seorang perempuan pembuat bakpao yang ternyata juga bisa menjadi kiper. Hal tersebut menjadi bukti bahwa karakter-karakter di Shaolin Soccer sangatlah unik dan menarik.

Sosok Ah Mui yang diperankan Vicky Zhao cukup menjadi tokoh yang ikonik dalam film Shaolin Soccer. Vicky Zhao dalam perannya sebagai Ah Mui banyak menarik perhatian penonton lantaran rambutnya yang botak.

Ah Mui yang diperankan oleh Vicky Zhao merupakan seorang perempuan pembuat bakpao. Sosoknya menjadi ikonik karena ia memangkas habis rambutnya agar bisa ikut serta dalam pertandingan sepak bola sebagai kiper.

Ah Mui yang ternyata juga jago dalam menjadi kiper. Yang membuatnya lebih menjadi perhatian penonton adalah ia sangat mahir menjadi kiper hingga si kiper tangan petir yang terus berjuang hingga akhir.

Di luar pertandingan sepak bola, Ah Mui juga menjadi sosok perempuan yang disukai oleh Sing (Stephen Chow).



Simak Video "Vicky Zhao Online Lagi Usai 'Dilenyapkan' Pemerintah China"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)