Stephen Chow Jalin Kerjasama dengan Tencent Video dan Netflix

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 20:45 WIB
BEIJING, CHINA - JANUARY 11:  Film director Stephen Chow promotes film The New King Of Comedy Press Conference on January 11, 2019 in Beijing, China.  (Photo by Lintao Zhang/Getty Images)
Stephen Chow kerjasama dengan Tencent Video dan Netflix. Getty Images/Lintao Zhang
Jakarta -

Sukses berkarir sebagai aktor dan sutradara dalam industri perfilman, Stephen Chow bekerja sama dengan layanan streaming China, bernama Tencent Video hingga Netflix.

Lama tak mendengar karya Stephen Chow usai kabar yang tidak mengenakan, kini ia mengumumkan bahwa akan bekerja sama dengan layanan streaming China dalam pembuatan film.

Kabar tersebut dilansir oleh Asia One pada Juni lalu, pengumumannya diberikan di pertengahan pertemuan tahunan di Shanghai terkait program baru pada layanan streaming Tencent Video.

Chow nantinya akan bekerja sama dalam memproduksi sejumlah film berbasis online, untuk memulai karirnya kembali. Tetapi, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai produksi yang akan ia buat. Entah itu dari persiapan tanggal, hingga gambaran cerita yang akan Ia produksi.

Pemilik nama lain Zhou Xingchi ini mengatakan dalam pertemuan yang disiarkan itu, bahwa telah menantikan kerja sama ini. Ia pun berharap bisa menghasilkan lebih banyak karya yang bagus ke masyarakat.

Chow yang karirnya sukses dalam film laga-komedi sejak tahun 1990-an ini juga pernah menjalin kerjasama dengan Netflix dalam pembuatan animasi The Monkey King. Film yang akan rilis pada 2023 mendatang itu dibintangi oleh Jimmy O. Yang, Bowen Yang, Jolie Hoang-Rapparot, Ron Yuan, dan beberapa aktor serta aktris lainnya.

The Monkey King diangkat dari kisah dongeng China yang terkenal, Journey to The West, dimana seekor siluman monyet istimewa bertarung melawan dewa, iblis, naga, dan bahkan dirinya sendiri. Chow sendiri mengaku merasa senang saat menggarap film ini bersama Netflix.

"Saya sangat gembira dapat bekerja sama dengan Tony, Peilin, dan semua orang di Netflix untuk menyampaikan kisah gembira ini kepada seluruh penonton di dunia!" ungkapnya.

Pada tahun 2019 silam, Raja Komedi ini juga mengungkapkan bahwa berencana akan menggarap Kung Fu Hustle 2.



Simak Video "Kabar Terbaru soal Kasus Stephen Chow VS Mantan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)