Stephen Chow Pacari Gadis 42 Tahun Lebih Muda?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 19 Agu 2021 06:00 WIB
Stephen Chow
(Foto: Instagram stephenchow622/stephenchow_singchi) Gosip ini beredar ketika beberapa saksi mata melihat Stephen Chow tengah bersama tiga orang perempuan di sebuah yacht.
Jakarta -

Aktor Hong Kong Stephen Chow digosipkan tengah menjalin hubungan dengan gadis berusia 17 tahun. Dara tersebut merupakan kontestan dari Miss Hong Kong.

Gosip ini beredar ketika beberapa saksi mata melihat Stephen Chow tengah bersama tiga orang perempuan di sebuah yacht atau kapal pesiar belum lama ini. Salah satu dari tiga orang tersebut adalah kontestan Miss Hong Kong.

Dia adalah Ukei Cheung, kontestan Miss Hong Kong tahun 2021 ini. Usianya baru 17 tahun sehingga ada beda 42 tahun antara Stephen Chow dengan gadis tersebut.

Dikutip dari Mothership seperti ditulis Headline Daily, interaksi antara Stephen Chow dengan ketiga gadis tersebut terbilang intim. Mereka tampak bersenang-senang saling menyiram air ke satu sama lain dalam momen tersebut.

Sumber lain menyebutkan soal pertemuan pertama Stephen Chow dengan Ukei Cheung. Dikatakan bahwa mereka bertemu pertama kali dalam sebuah acara pesta di kapal pesiar pada Juni. Stephen Chow lalu mengutarakan ketertarikannya pada Ukei.

Apple Daily menambahkan bahwa mereka kerap bertemu. Ukei juga diberi pelayanan yang sangat istimewa oleh Stephen Chow mulai dari dijemput dengan mobil pribadi, makan bareng, hingga minum-minum bersama.

Setelah lelah usai minum-minum hingga tengah malam, Stephen Chow tak akan segan buat menyewakan kamar hotel mewah untuk jadi tempat beristirahat. Ada juga kabar bahwa mereka berdua selalu kencan di laut dengan yacht setiap akhir pekan.

Asisten Stephen Chow lalu buka suara soal ini. Dia membantah bahwa ada hubungan spesial antara Stephen Chow dengan Ukei. Dalam sebuah pernyataan, asisten Stephen Chow memberitahu bahwa artisnya tidak dekat sama sekali dengan Ukei Cheung.

[Gambas:Instagram]


Alasannya karena pada hari di mana Stephen Chow disebut tengah bersama Ukei, ada banyak orang yang ada di sekitar lokasi. Sehingga tidak bisa disimpukan bahwa mereka ada kedekatan khusus.

Sang asisten juga memberikan cerita berbeda bahwa dua hari sebelumnya, Ukei Cheung mengajak Stephen Chow buat berselancar bersama. Tapi ajakan itu ditolak oleh Stephen Chow karena mereka memang tidak dekat.

"Aku tidak tahu kenapa beritanya justru ditulis seperti ini, padahal saat itu ada banyak sekali orang di laut sedang main olahraga air," katanya.

Lihat juga video 'Mantan Pacar Ungkap Awal Mula Gugat Stephen Chow':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/aay)