Aghniny Haque & Jihane Almira Perankan Pasangan Lesbian di Serial Sianida

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 12:45 WIB
Sianida The Series
Jihane Almira dan Aghniny Haque jadi pasangan lesbian di Serial Sianida. Dok. Ist
Jakarta -

Rabu, 25 Agustus 2021 MVP baru saja merilis serial orisinal terbarunya. Bertajuk Sianida serial ini akan tayang setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB.

Sianida, akan terdengar sangat tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Beberapa tahun yang lalu sempat heboh kasus kriminal terkait kopi sianida. Begitu pula dengan serial orisinal terbaru yang berjudul Sianida itu mengusung kasus pembunuhan dengan kopi sianida.

Berkisah tentang Amelia yang diperankan oleh Jihane Almira dan Jenny diperankan oleh Aghniny Haque merupakan sepasang kekasih yang saling mencintai sejak awal. Namun hubungan sejenis di antara mereka tidak mendapat respon baik dari pihak keluarga.

Amelia akhirnya dipaksa oleh keluarganya untuk menikah dengan David supaya menjauhkannya dari Jenny.

Setelah bertahun-tahun berpisah, Amelia dan Jenny akhirnya kembali bertemu dan menghabiskan malam bersama. Di waktu yang berbeda Amelia, Jenny dan kedua teman lainnya berkumpul di sebuah kafe.

Setelah meminum kopi yang dipesankan oleh Jenny, Amelia pingsan dan langsung meninggal lantaran kopi tersebut ternyata ada campuran sianida. Jenny tertuduh sebagai tersangka dalam kasus kematian Amelia.

Serial Sianida tidak hanya menyoroti kasus kopi sianida yang menewaskan Amelia. Namun, hubungan sesama jenis antara Amelia dan Jenny juga cukup menjadi sorotan tersendiri terutama bagi para penonton.

Tidak tanggung-tanggung, serial Sianida tidak hanya sekadar menghadirkan sepasang lesbian Amelia dan Jenny. Serial ini terbilang sangat berani dengan menampilkan beberapa hot scene, salah satunya ciuman yang dilakukan oleh Amelia dan Jenny. Mengingat kisah cinta pasangan sejenis masih menjadi isu yang tabu untuk diangkat dalam sinema Indonesia.

Sianida The SeriesSianida The Series Foto: Dok. Ist

Meski LGBT masih menjadi isu yang tabu dalam perfilman di Indonesia, tetapi peran Aghniny Haque dan Jihane Almira dalam serial Sianida tidak terlalu banyak mendapatkan komentar negatif di media sosial.

Meski sempat heboh tentang adegan ciuman Aghniny dan Jihane, respon para penonton setelah menyaksikan episode 1 dari serial Sianida juga tidak melulu menyoroti perihal pasangan sejenis.

Masih banyak yang lebih fokus pada kasus pembunuhan kopi sianida terhadap Amelia. Cukup banyak komentar yang justru menerka-nerka siapa dalang sebenarnya di balik kasus kopi sianida.

Serial orisinal WeTV yang diperankan oleh Aghniny Haque, Jihane Almira, Rio Dewanto, Nasya Marcella, dan Samuel Rizal ini akan hadir dalam 12 episode. Episode demi episode akan membawa penonton pada potongan-potongan jawaban atas kasus pembunuhan kopi sianida.

Saksikan kelanjutannya dalam serial Sianida yang tayang setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB di WeTV.



Simak Video "Cara Aghniny Haque Dalami Peran Lesbian di Serial 'Sianida'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)