Bintangi Eternals, Kumail Nanjiani : Aku Bukan Bagian dari MCU

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 07:04 WIB
Kumail Nanjiani, bintang Eternals.
Kumail Nanjiani, bintang Eternals yang mengaku bukan bagian MCU. Dok. Ist
Jakarta -

Kumail Nanjiani yang berperan sebagai Kingo pada Eternals mengaku tidak percaya bahwa dirinya memerankan salah satu karakter dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) hingga filmnya telah rilis secara resmi.

Ia pun mengaku jika dirinya tak menyadari bahwa kini telah menjadi bagian dari superhero Marvel.

"Saat melakukan syuting, akan terasa 'kamu berada dalam film Marvel' tetapi sekarang saat semuanya usai selama kurang lebih setahun kemudian, orang-orang bertanya, 'bagaimana rasanya menjadi bagian dari MCU?' dan aku menjawab, 'aku tidak tahu! Aku belum melihat filmnya. Aku bukan bagian dari MCU sampai filmnya benar-benar keluar!" ungkapnya saat melakukan interview dengan LA Times.

Nanjiani memerankan salah satu hero dalam Eternals yaitu, Kingo, seseorang yang senang dengan ketenaran. Ia memiliki kemampuan menembakkan energi kosmik melalui tangannya dan juga seorang ahli pedang.

Selain itu, karakter Kingo digambarkan sebagai bintang Bollywood terkenal yang membantu para Eternals untuk membasmi Deviant. Sebelumnya nama Kumail Nanjiani dikenal sebagai komedian yang tampil pada beberapa film Hollywood seperti Stuber.

Kumail Nanjiani, bintang Eternals.Kumail Nanjiani, bintang Eternals. Foto: Dok. Ist

Eternals menjadi film ketiga MCU setelah Black Widow dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Awalnya Eternals dikabarkan tayang pertama kali pada awal tahun 2021. Film yang diproduksi oleh Chloe Zhao ini akhirnya dikabarkan dapat dinikmati pada 5 November mendatang.

Selain Nanjiani, para hero terbaru Marvel juga diperankan oleh artis-artis Hollywood ternama seperti, Salma Hayek, Angelina Jolie, Kit Harrington, hingga Don Lee yang akan saling bekerja sama sebagai kelompok dengan sebutan Eternals.

Eternals direncanakan tayang 5 November 2021, dua bulan setelah penayangan Shang-Chi. Satu bulan kemudian MCU akan berlanjut lewat Spider-Man: No Way Home.



Simak Video "Park Seo Joon Resmi Bergabung di 'Captain Marvel 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)