Kenali 10 Karakter Baru Marvel dalam Film Eternals

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 15:03 WIB
Eternals
Karakter di film The Eternals dan kekuatannya. Dok. Marvel
Jakarta -

Film Eternals menyuguhkan aksi dari 10 pahlawan super yang bertugas menjaga Bumi yang diciptakan oleh Celestial. film tersebut dijadwalkan tayang pada 5 November 2021. Film karya ChloƩ Zhao ini juga menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 4.

Masing-masing karakter dalam Eternals itu sendiri memiliki kekuatan yang berbeda. Gemma Chan dipilih untuk berperan sebagai Sersi yang memiliki kekuatan manipulasi dan bekerja di museum. Sedangkan Richard Madden yang memiliki peran sebagai Ikaris yang dipercaya sudah berusia jutaan tahun, merupakan seorang jenius taktis yang paling kuat dan dapat menembakan sinar kosmik lewat matanya.

Kumail Nanjiani yang berperan sebagai Kingo, merupakan seorang bintang Bollywood yang tujuan hidupnya mencari ketenaran tidak menyadari bahwa dirinya seorang Eternals. Sementara itu, Lia McHugh yang berperan sebagai Sprite memiliki kemampuan menciptakan ilusi.

Phastos yang diperankan oleh Brian Tyree Henry akan berpasangan dengan aktor Haaz Sleiman. Phastos merupakan seorang penemu yang ingin merusak dekrit non-intervensi yang dijalankan Eternals. Ia juga ahli teknologi dalam membuat senjata.

Karakter Makkari yang diperankan oleh Lauren Ridloff merupakan anggota pramuka dengan kekuatan super cepat. Sedangkan karakter Druig yang diperankan oleh Berry Keoghan memiliki kekuatan manipulasi pikiran.

Selain itu, aktor senior Korea Selatan, Don Lee berperan sebagai Gilgamesh dengan kemampuan memproyeksikan suatu kerangka. Terdapat juga aktris ternama Hollywood, Angelina Jolie, berperan sebagai Thena yang merupakan prajurit dengan kekuatan membuat senjata dengan energi kosmik.

Terakhir, aktris Salma Hayek yang berperan sebagai Ajak merupakan pemimpin dari Eternals dengan kemampuan menciptakan ilusi.

Eternals menceritakan kehidupan setelah peristiwa dalam film Avengers: Endgame. Mereka yang merupakan ras makhluk kosmik ciptaan Celestials, diam-diam hidup untuk melindungi Bumi selama ribuan tahun dari Deviants.



Simak Video "Rumor Angelina Jolie dan The Weeknd Pacaran Makin Panas!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)