Trailer Terbaru Eternals Tampilkan Masalah Pasca <i>Blip</i> di Avengers: Endgame

ADVERTISEMENT

Trailer Terbaru Eternals Tampilkan Masalah Pasca Blip di Avengers: Endgame

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 19 Agu 2021 21:26 WIB
Eternals
(Foto: dok.ist) Kaitan antara kejadian di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame menjadi pembuka trailer Eternals.
Jakarta -

Marvel akhirnya merilis trailer terbaru dan terakhir dari Eternals. Jawaban dari pertanyaan banyak orang dihadirkan di sini: ke mana saja para Eternals saat Avengers melawan Thanos?

Kaitan antara kejadian di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame menjadi pembuka trailer ini. Ajak (Salma Hayek) terlihat berbincang dengan Ikaris (Richard Madden) membicarakan kejadian Thanos yang memusnahkan separuh populasi di bumi, lalu dikembalikan lagi oleh Avengers.

Namun rupanya kembalinya separuh populasi bumi itu menjadi pembuka jalan buat dimulainya apa yang disebut Ajak sebagai 'emergence'. Mereka hanya punya tujuh hari untuk melakukan sebuah misi sebelum kiamat, lalu kita diajak buat bertemu para anggota Eternals lainnya.

Di bagian lain trailer ini terjawab juga kenapa para Eternals tidak ikut membantu Avengers melawan Thanos. Mereka punya peraturan untuk tidak mencampuri urusan manusia kecuali yang berhubungan dengan Deviants.

Deviants sendiri merupakan ras alien jahat seperti monster yang sudah jadi musuh para Eternals sejak ribuan tahun lalu. Deviants juga yang akan mereka lawan dan menjadi musuh utama di film ini nantinya. Gerbang buat para Deviants untuk menguasai bumi terbuka sejak Tony Stark mengembalikan setengah populasi di bumi.

Kro akan jadi bos para Deviants. Ada juga Celestials yang akan jadi alasan kenapa akhirnya para Eternals keluar dari persembunyian mereka. Trailer terbaru yang dirilis Marvel menghadirkan potongan-potongan gambar yang berbeda dari video yang pernah dirilis sebelumnya. Menghadirkan aksi yang lebih menegangkan juga komedi khas Marvel.

[Gambas:Youtube]


Eternals akan jadi film ketiga fase 4 MCU setelah Black Widow dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Film ini direncanakan tayang 5 November 2021, dua bulan setelah penayangan Shang-Chi. Satu bulan kemudian MCU akan berlanjut lewat Spider-Man: No Way Home.

Deretan karakter Eternals

Kelompok Eternals terdiri dari beberapa anggota, yang di antaranya berada di posisi sentral yakni Athena (Angelina Jolie), Ajak (Salma Hayek), Sersi (Gemma Chan).

Athena memulai asmara panjang dan kontroversinya dengan panglima perang Deviant Kro, yang telah dikonfirmasi untuk muncul di Eternals. Athena memiliki kemampuan mengubah sesuatu dari energi yang ia miliki menjadi senjata.

Ajak diubah identitas gendernya dari komik. Ia diketahui sebagai pemimpin spiritual dan dikisahkan, ia menerima wahyu dan mengajak kelompok Eternals miliknya untuk melakukan perjalanan dan sampailah ke Bumi.

Ia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan tak hanya bagi bangsa Eternals, namun juga manusia.

Sementara itu, Sersi menginspirasi hadirnya dewa-dewi yang jadi sesembahan manusia. Dalam trailer diperlihatkan sekilas kemampuannya untuk mengubah tanah yang gersang menjadi subur. Banyak dewa paling awal yang disembah oleh manusia dikaitkan dengan kesuburan, dengan sungai yang mengalir di gurun.

(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT