Spider-Man: No Way Home, di Mana Tobey Maguire dan Andrew Garfield?

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 24 Agu 2021 11:49 WIB
Jakarta -

Setelah bocor di media sosial, akhirnya trailer Spider-Man: No Way Home dirilis oleh Sony Pictures Entertainment di channel YouTube mereka pada Selasa (24/8).

Dalam video berdurasi tiga menit lebih itu ditampilkan bagaimana kehidupan Peter Parker atau Spider-Man (Tom Holland) yang dicap sebagai pembunuh dan musuh publik usai pertarungannya dengan Mysterio (Jake Gyllenhaal) di film sebelumnya.

Cibiran dan sorotan publik membuat dirinya dan sang kekasih MJ (Zendaya) menjadi tak nyaman. Bahkan ia kerap dipersekusi oleh publik termasuk di sekolahnya.

Hal itu membuat dirinya berpikir untuk meminta bantuan dari Doctor Strange atau Stephen Strange (Benedict Cumberbatch). Ia memohon agar bisakah semuanya melupakan masalah yang terjadi dan tak lagi menghakiminya.

Doctor Strange pun dinasehati oleh Wong (Benedict Wong) untuk tak merapalkan mantra dan membantu sang Spider-Man, namun hal itu dilanggar olehnya.

"Hati-hati dengan permintaanmu," ujarnya usai membuat mantra.

Hal tersebut pun berhasil untuk sementara waktu dan menimbulkan dampak yang sangat buruk setelahnya.

Bersama dengan Doctor Strange, Spider-Man pun menghadapi beberapa musuh besar yang pernah dilawannya di film-film sebelumnya.

Namun belum ditampilkan sosok Spider-Man lainnya di film tersebut seperti yang sempat ramai dibahas yakni kemunculan Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Beberapa netizen pun menunjukkan kekecewaan mereka di media sosial dan mencari tahu ke manakah sosok kedua pemeran Spider-Man tersebut.

Pada teaser trailer tersebut hanya dimunculkan bagaimana aksi Tom Holland berjibaku menghadapi musuh-musuhnya seperti Doctor Octopus (Alfred Molina) hingga Electro (Jamie Foxx).



Sebelumnya Tom Holland juga sempat diwawancarai dan mengatakan jika dirinya sempat bertemu Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

"Aku bertemu Andrew sekali, di acara BAFTA. Ia sangat baik kami pun berbincang-bincang. Itu terjadi setelah Spider-Man: Homecoming dan ia menanggapinya dengan positif dan ramah."

"Aku beberapa kali bertemu dengan Tobey di pesta-pesta di LA. Ia juga sangat baik dan mereka sungguh ramah. Ku harap mereka menikmati film kami, ku harap mereka menyukai Spider-Man kami," tuturnya kala itu.

Sementara Andrew Garfield sempat mengatakan dalam acara podcast Happy Sad Confused jika dirinya tak lagi mengenakan kostum laba-laba.

"Mereka mungkin sedang menyiapkan sesuatu, tapi aku tak mendapatkan panggilan," ujarnya.

Ia pun merasa kesal karena banyak sekali orang yang tak percaya dengan pernyataannya itu. Mereka menuding jika Andrew Garfield hanya menutup-nutupinya agar menjadi kejutan dalam film tersebut.

"Aku merasa seperti di dalam permainan Werewolf atau Mafia, di mana aku seperti 'Aku bersumpah diriku bukanlah werewolf' namun orang-orang terus menudingku sebagai werewolf," ungkapnya.

(ass/nu2)