Trailer Spider-Man: No Way Home Bocor di Internet

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 17:02 WIB
Spider-Man: No Way Home
Trailer Spider-Man: No Way Home bocor. Dok. Sony Pictures
Jakarta -

Film Spider-Man: No Way Home menjadi salah satu tontonan yang ramai dinantikan oleh para penonton di seluruh dunia. Beragam teori dan spoiler tentang film tersebut pun bermunculan di media sosial.

Bahkan ada beberapa akun yang mengunggah cuplikan adegan film tersebut yang ternyata diambil dan diedit dari beberapa film sebelumnya.

Namun baru-baru ini terdengar kabar jika trailer film terbaru Tom Holland itu telah bocor di internet. Padahal Sony Pictures sama sekali tak pernah memberikan satu cuplikan atau pun gambar tentang film tersebut.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, disebutkan jika cuplikan video dengan kualitas rendah itu langsung ramai sekali di Twitter dan beberapa akun mengunggahnya kembali.

Hal ini pun membuat rumah produksi tersebut panik dan memutuskan untuk mencari video tersebut dan menghapusnya dari internet dengan melaporkannya atas pelanggaran hak cipta.

"Media ini telah dinonaktifkan karena laporan dari pemilik hak cipta," tulis beberapa unggahan bocoran trailer tersebut yang telah dihapus.

Sebelumnya sempat heboh juga perusahaan mainan Hot Toys yang menghadirkan action figure asli dari Spider-Man: No Way Home yang memperlihatkan sang manusia laba-laba tampil dengan kostum baru.

Dilihat di halaman Facebook Hot Toys, kostum baru Spider-Man ini diberi nama Black & Gold Suit. Seperti namanya, nuansa hitam menjadi sajian utama di kostum ini. Berbeda dengan warna kostum superhero merah-biru di film sebelumnya.

Aksen emas pada jaring-jaring serta logo laba-laba yang ada di kostum baru terlihat mewah dan lebih kuat. Spider-Man juga punya perisai berwarna emas di lengan kirinya yang mirip-mirip dengan ikatan di kedua lengan Doctor Strange dan lingkaran di dada Spider-Man juga mirip kekuatan yang dimiliki Doctor Strange.

Spider-Man: No Way Home akan tayang 17 Desember 2021 dengan jalan cerita setelah kehancuran garis waktu yang ditampilkan di serial Loki dan WandaVision.



Simak Video "Trailer 'Spider-Man: No Way Home' Pecahkan Rekor 'Avengers: Endgame'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)