Tampilan Kostum Baru Spider-Man Terungkap Lewat Action Figure

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 11:55 WIB
Kostum baru Spider-Man terungkap lewat mainan action figure.
(Foto: dok. Hot Toys) Kostum baru Spider-Man ini diberi nama Black & Gold Suit. Lihat penampilannya di sini!
Jakarta -

Marvel dan Sony masih serba rahasia buat film ketiga Spider-Man versi Tom Holland. Tapi Hot Toys seperti nggak mau menunggu lama buat memberikan pengumuman untuk action figure Spider-Man terbaru mereka.

Perusahaan mainan ini menghadirkan action figure asli dari Spider-Man: No Way Home yang memperlihatkan sang manusia laba-laba tampil dengan kostum baru. Sepanjang kisah Peter Parker di MCU sejak Captain America: Civil War hingga Spider-Man: Far From Home, Spider-Man sudah punya deretan kostum superhero. Di film baru nanti rupanya akan ada kostum baru juga.

Dilihat di halaman Facebook Hot Toys, kostum baru Spider-Man ini diberi nama Black & Gold Suit. Seperti namanya, nuansa hitam menjadi sajian utama di kostum ini. Berbeda dengan warna kostum superhero merah-biru di film sebelumnya.

Kostum baru Spider-Man terungkap lewat mainan action figure.Kostum baru Spider-Man terungkap lewat mainan action figure. Foto: dok. Hot Toys

Aksen emas pada jaring-jaring serta logo laba-laba yang ada di kostum baru terlihat mewah dan lebih kuat. Spider-Man juga punya perisai berwarna emas di lengan kirinya yang mirip-mirip dengan ikatan di kedua lengan Doctor Strange dan lingkaran di dada Spider-Man juga mirip kekuatan yang dimiliki Doctor Strange.

Ada yang bilang kostum Spider-Man ini memang sudah diberi sihir Doctor Strange. Mengingat dalam film baru nanti, Doctor Strange yang akan menggantikan Iron Man sebagai mentor dari Peter Parker. Tapi kita baru bisa memastikan soal kostum baru ini saat trailer keluar atau ketika filmnya tayang akhir tahun ini.

Yang pasti mainan dari Hot Toys serta kostum yang ditampilkan dalam action figure ini terinspirasi langsung dari filmnya. Jadi hampir pasti kostum ini adalah yang akan kita lihat di trailer dan film nantinya.

Tak ada detail dari Marvel dan Sony soal plot Spider-Man: No Way Home. Segelintir rumor sudah beredar setahun terakhir soal multiverse dan kemunculan Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Namun hingga kini tidak ada konfirmasi sama sekali dari dua studio tersebut.

Kostum baru Spider-Man terungkap lewat mainan action figure.Kostum baru Spider-Man terungkap lewat mainan action figure. Foto: dok. Hot Toys

Spider-Man: No Way Home juga disebut-sebut akan menampilkan Electro yang diperankan Jamie Foxx dari The Amazing Spider-Man dan Doctor Octopus yang diperankan Alfred Molina dari Spider-Man arahan Sam Raimi. Tapi soal ini juga Sony belum bicara banyak.

Spider-Man: No Way Home akan menghadirkan cerita multiverse sejalan dengan apa yang dihadirkan Marvel lewat serial WandaVision hingga Loki. Nantinya film ini juga bakal menjembatani cerita Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tayang tiba bulan setelahnya.

Spider-Man: No Way Home akan tayang 17 Desember 2021.

Simak juga Video: Mantap! 'Black Widow' Pecahkan Rekor Box Office di Masa Pandemi

[Gambas:Video 20detik]



(aay/srs)