ADVERTISEMENT

Ditawari Peran Pelakor, Ariel Tatum Pilih Istri yang Tersakiti

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 12 Agu 2021 20:04 WIB
Gading Marten dan Ariel Tatum
(Foto: Instagram/@gadiiing, @nikytanjung) Ariel Tatum awalnya ditawari peran main di film Selesai sebagai Anya. Tapi dia justru tertarik memainkan karakter Ayu.
Jakarta -

Ariel Tatum kembali ke dunia akting. Dia memerankan sosok bernama Ayu dalam film Selesai yang disutradarai oleh Tompi. Ada cerita di balik keputusan Ariel Tatum kembali ke lokasi syuting setelah lama vakum.

Dalam film Selesai, Ariel Tatum bermain bersama Gading Marten sebagai Broto. Ada juga Anya Geraldine yang memerankan sosok Anya. Karakter Ayu yang diperankan Ariel Tatum merupakan istri dari dari Broto. Kehidupan rumah tangga mereka goyah lantaran kehadiran Anya sebagai orang ketiga.

Ariel Tatum awalnya ditawari peran main di film Selesai sebagai Anya. Menurut Tompi, peran ini cocok buat dia yang masih ragu buat kembali ke dunia akting atau tetap berada dalam fase vakum. Hal itu dikisahkan Ariel Tatum saat berbincang dengan detikcom pada Kamis (11/8/2021).

"Suatu hari, abis kita ada proyek photosoot, Tompi bilang 'Riel, gue dikasih skrip nih sama Darto, lo baca deh. Keren banget, asik banget ini cerita. Lo baca, kalau lo mau lo ambil deh. Menurut gue, lo bergabung aja dengan proyek ini. Kalau lo mager masih belum sepenuh hati balik lagi ke dunia akting, lo ambil aja yang peran Anya'," kisah Ariel Tatum soal awal dirinya terlibat dalam proyek film Selesai.

Tapi setelah menerima naskahnya, Ariel Tatum justru tertarik buat memerankan sosok Ayu. Meski dalam cerita ini, Ayu merupakan perempuan yang tersakiti karena mengetahui suaminya punya hubungan gelap dengan Anya.

Ariel Tatum pun merasa tertantang memerankan Ayu. Sehingga dia memutuskan untuk kembali ke dunia akting lewat sosok yang disebutnya kompleks itu.

"Dari pertama kali aku baca (naskah), aku jatuh cinta banget sama karakter Ayu. Karena dia kompleks gitu kepribadiannya, karakternya, kompleks menurut aku. Dan begitu aku baca, 'gila gue suka banget sama si Ayu'. Akhirnya aku telepon Tompi aku bilang, 'Gue kayaknya mau deh, tapi gue mau ambil Ayu'. Dia mempertanyakan (keputusan aku) karena dia tahu aku udah lama nggak akting terus kayak karakter Ayu ini lumayan bold untuk diambil setelah aku lama vakum. Dan ternyata sejak itu dia nggak pernah meragukan lagi dan aku jadi semangat," bebernya.

Film Selesai sendiri berkisah tentang bagaimana kehidupan rumah tangga Ayu dan Broto usai hubungan gelap Broto ketahuan sang istri. Di dalam ceritanya, muncul konflik lain yang melibatkan orangtua/mertua dari pasangan tersebut dan juga pengumuman lockdown dari pemerintah.

Menurut Ariel Tatum, film Selesai punya cerita yang lumrah terjadi dan sangat relatable dengan banyak orang. Meski genre film ini romansa seperti kebanyakan film Indonesia yang lain, namun ada cerita-cerita yang tak terduga yang akan bikin penonton puas.

"Ada twist di dalam twist. Apa yang kalian lihat di trailer itu nggak ada secuil dari keseluruhan filmnya," katanya.

Film Selesai akan mulai tayang pada Jumat (13/8/2021) dan bisa disaksikan streaming di aplikasi Bioskop Online (Android/iOS). Untuk menonton film ini, kamu harus membeli tiket seharga Rp 40 ribu yang bisa digunakan selama dua hari penayangan. Kalau kamu cek media sosial para pemeran film Selesai, kamu bisa dapat potongan harga tiket.

(aay/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT