Jadi Pelakor di Film Selesai, Anya Geraldine: Namanya Sama Anya Juga

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 08 Agu 2021 18:02 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine berperan sebagai pelakor di film Selesai. Foto: Instagtam Anya Geraldine
Jakarta -

Anya Geraldine kembali mengerjakan proyek film. Uniknya di proyek kali ini, dia memerankan karakter bernama Anya yang adalah seorang pelakor.

Anya Geraldine bermain sebagai Anya dalam film Selesai. Film ini digarap oleh Tompi sebagai sutradara dan Imam Darto sebagai penulis skenario. Bermain juga dalam film ini Gading Marten sebagai Broto dan Ariel Tatum sebagai Ayu.

Anya dikisahkan jadi orang ketiga dalam kehidupan Broto dan Ayu. Broto sudah lama selingkuh dengan Anya dan akhirnya ketahuan sehingga menyebabkan rumah tangga Ayu dan Broto di ambang perceraian. Film Selesai menggabungkan cerita rumah tangga dan perselingkuhan dengan lockdown akibat pandemi yang memunculkan konflik lain dalam kehidupan Broto dan Ayu.

Digaet buat memerankan Anya, Anya Geraldine mengaku terkejut dan tidak percaya. Terlebih ketika dia membaca naskah dan menemukan karakter yang diperankannya bernama sama dengan dia.

"Aku juga nggak ngerti, kayak dari awal aku diajak main film itu pas baca skripnya, lah kok ini namanya Anya juga. Yang nulis kan mas Imam Darto ya, dan aku nggak ngerti nama Anya idenya dari Tompi atau mas Imam Darto," kata Anya Geraldine saat diwawancarai detikcom.

Lebih lanjut lagi Anya bercerita, dia awalnya menyangka Tompi mengajaknya main film hanya iseng. Tapi setelah benar-benar datang ke lokasi syuting, dia pun baru menyadari bahwa ini proyek serius.

Ini merupakan proyek kedua Anya Geraldine dengan Tompi. Sebelumnya dia sudah pernah membintangi video klip yang disutradarai oleh penyanyi sekaligus dokter tersebut.

"Jujur-jujuran aja ya, waktu itu aku memang udah ada proyek bareng Tompi. Dia lagi bikin video klip buat seorang penyanyi. Dari situ baru kita kenal. Nah abis itu dia tiba-tiba, aku nggak ngerti dia lagi iseng atau dia udah nge-plan dari lama, dia kayak 'Eh bikin film yuk, Nya!' (aku bilang) 'Oh yaudah boleh'. (Dia bilang) 'Yaudah ntar dikirim skripnya'," jelas Anya.

"Terus ya udah effortless banget. Awalnya aku ngira ini proyek iseng-seng doang atau gimana sih, kok prosesnya cepet banget ya? Enaknya kalo sama Tompi karena aku udah kenal, jadi kayak santai banget, syutingnya kayak nggak syuting. Jadi enak banget buat aku," lanjutnya.

Memerankan pelakor di film Selesai rupanya tidak membuat Anya Geraldine khawatir dengan pandangan orang. Malah dia mengaku ada proyek film lain yang diperankannya dan akan segera tayang, karakter Anya Geraldine juga mirip-mirip dengan yang di film Selesai.

Di tengah masyarakat yang tak takut-takut dalam berkomentar, Anya Geraldine tidak gentar apabila dibilang pelakor. Justru menurutnya kalau menerima komentar kesal atau buruk dari netizen karena karakternya di film Selesai, dia telah berhasil memainkan peran itu.

"Kalau penontonnya pinter juga pasti tahu ini kerjaan dan ini nggak real. Ya udahlah terserah mereka aja. Mereka kesel, ya mereka kesel sendiri, kan. Kalau misalnya aku bisa bikin mereka kesel, insyaAllah itu adalah hal yang baik. Karena itu sesuai tugas aku kan, menjalankan peran itu, harus bikin kesel," tutup Anya Geraldine.

Film Selesai akan tayang pada 13 Agustus 2021 di Bioskop Online. Film ini bisa disaksikan dengan membeli tiket Rp 40 ribu yang berlaku selama dua hari penayangan. Film Selesai dapat ditonton lewat aplikasi Bioskop Online di Android dan iOS.



Simak Video "Cerita Anya Geraldine Berakting Jadi Selingkuhan Gading Marten"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)