Sylvester Stallone, Hiu Gemoy di Suicide Squad

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 10 Agu 2021 12:20 WIB
King Shark di film Suicide Squad
Aksi King Shark yang disuarakan oleh Sylvester Stallone di Suicide Squad. Dok. Warner Bros
Jakarta -

Sutradara James Gunn sepertinya memiliki kekuatan super hingga bisa meyakinkan aktor-aktor laga untuk menjajal hal baru di dalam kariernya.

Setelah membuat Vin Diesel menjadi alien berbentuk pohon yang lucu, kini ia berhasil mengubah aktor gaek Sylvester Stallone menjadi seekor hiu yang menggemaskan.

Dalam film Suicide Squad, bintang Rambo tersebut mengisi suara dari karakter King Shark atau Nanaue, yang dipercaya menjadi jelmaan dari Dewa Hiu oleh sebagian orang, dan dapat berjalan dan hidup di darat seperti layaknya manusia.

Dengan celana pendek dan kepolosannya, King Shark berhasil menjadi bintang dan mencuri hati para penonton The Suicide Squad (2021). Sosoknya pun viral di media sosial dan ramai dibahas.

Beragam tingkah lucunya dibahas oleh para netizen. Mulai dari saat ia pura-pura membaca buku, hampir memakan rekannya sendiri hingga ketika ia bertemu dengan ubur-ubur di akuarium besar.

"Kenapa King Shark sangat imut di film terbaru Suicide Squad?" tulis salah seorang netizen pada unggahannya di TikTok.

"Aku tak kuat saat melihatnya berkata,'Nyam-nyam'," tulis lainnya.

"Sylvester Stallone dan John Cena menjadi MVP film ini," puji salah seorang netizen.

.

King Shark di film Suicide SquadKing Shark di film Suicide Squad Foto: Dok. Warner Bros

Suicide Squad 2 hingga saat ini telah meraup pendapatan sebesar USD 72,2 juta atau senilai Rp 1,03 triliun di seluruh dunia. Angka tersebut jauh dari jumlah biaya produksi mereka yang mencapai USD 180 juta atau sebesar Rp 2,5 triliun.

Meski begitu banyak yang menyebutkan jika Suicide Squad garapan James Gunn itu tidak gagal secara finansial, mereka masih meraup sukses di HBO Max sebagai film kedua paling banyak disaksikan di minggu perdana.

Proyek film ini telah diumumkan oleh Warner Bros sejak 2019. Trailer perdana ini dirilis tak lama setelah James Gunn mengumumkan poster terbaru Suicide Squad yang dirilisnya sehari sebelumnya.

The Suicide Squad dirilis sejak 6 Agustus 2021. Film ini akan tayang berbarengan di bioskop dan layanan streaming HBO Max.



Simak Video "The Expendables 4 Segera Digarap, Megan Fox hingga Tony Jaa Bergabung"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)