Rekomendasi 5 Tontonan Romantis Buat Temani Malam Minggu Kamu

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 15:27 WIB
A PERFECT FIT (L to R) YAYU A.W. UNRU as PAK KETUT, NADYA ARINA as SASKI, and REFAL HADY as RIO in A PERFECT FIT Cr. GOEN GUY GUNAWAN/NETFLIX © 2021
PPKM nggak bisa kemana-mana? Ini rekomendasi 5 tontonan romantis untuk malam minggu kamu!Foto: GOEN GUY GUNAWAN/NETFLIX/GOEN GUY GUNAWAN/NETFLIX
Jakarta -

Indonesia saat ini tengah memberlakukan PPKM Level 4 karena kasus positif COVID-19 yang terus meningkat. Jadi tidak usah kemana-mana malam minggu ini, nonton tayangan romantis aja, yuk!

Berikut rekomendasi 5 tontonan romantis dari berbagai negara:

1. A Perfect Fit

A Perfect Fit adalah film Indonesia yang terinspirasi dari kisah klasik Cinderella. Film ini mengikuti seorang fashion blogger asal Bali bernama Saski (Nadya Arina) yang tanpa sengaja mengubah takdirnya ketika bertemu dengan seorang pengrajin sepatu bernama Rio (Refal Hady).

Film ini menggambarkan sebuah kisah cinta yang unik ketika cinta bersemi dari sepasang sepatu. Tak hanya berbagai momen yang mendebarkan, penonton juga bisa menikmati lokasi, budaya, serta tradisi Bali yang kuat di film ini.

2. Hospital Playlist

Hospital PlaylistHospital Playlist Foto: Dok. tvN

Drama ini mengangkat kehidupan sehari-hari lima dokter yang bersahabat selama puluhan tahun. Hospital Playlist merupakan salah satu drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan saat ini.

Selain menyelami kehidupan rumah sakit yang penuh tawa dan haru, kisah cinta para karakternya juga sangat menarik untuk diikuti. Mulai dari hubungan Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Song Hwa (Jeon Mi Do) yang menggemarkan hingga pasangan baru Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Geyo Wool (Shin Hyun Bin), selalu ada momen romantis yang dinantikan di setiap episodenya.

3. Never Have I Ever

Never Have I Ever merupakan drama komedi yang mengikuti lika-liku kehidupan seorang remaja India-Amerika bernama Devi Vishwakumar (Maitreyi Ramakrishnan). Mengangkat berbagai permasalahan remaja yang relatable, serial ini sukses mencuri banyak perhatian berkat ceritanya yang mengocok perut.

Di musim kedua, Never Have I Ever menyorot dilema Devi yang sedang terjebak dalam cinta segitiga bersama mantan saingannya bernama Ben (Jaren Lewinson) dan pria idaman sekolah bernama Paxton (Darren Barnet).

4. Mad For Each Other

Kalau mencari tayangan komedi romantis yang juga menyentuh hati, jangan lewatkan Mad for Each Other. Drama Korea ini menceritakan hubungan antara seorang pria pemarah bernama Noh Hwi-Oh (Jung Woo) dan seorang perempuan dengan rasa cemas yang tinggi bernama Lee Min Kyung (Oh Yeon Seo).

Mad for Each OtherMad for Each Other Foto: dok. Netflix

Sama-sama punya kisah yang memilukan, pertemuan mereka banyak diisi oleh pertengkaran yang lucu sekaligus momen yang mengahrukan. Seiring dengan berseminya cinta, mereka saling menyembuhkan satu sama lain.

5. Words Bubble Up Like Soda Pop

Buat para penggemar anime, Words Bubble Up Like Soda Pop bisa jadi tayangan romantis favorit kamu! Bercerita tentang seorang laki-laki pencinta Haiku dan seorang perempuan yang periang, film remaja ini dapat menghanyutkan kamu dengan kisah cinta yang tulus dan manis.

Walaupun awalnya tidak percaya diri dengan kekurangan masing-masing, keduanya bisa saling menyemangati dan menerima satu sama lain. Menggabungkan cerita yang kuat dengan animasi yang memukau, film ini bakal menyihir sekaligus mengajarkan kamu untuk mencintai diri sendiri.

Semua film dan serial drama bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Hospital Playlist 2 Tamat Pekan Ini, Ada Kemungkinan untuk Season 3?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)