Marvel Pastikan Tanggal Rilis Untuk Serial Hawkeye

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 14:07 WIB
Hawkeye
Foto: Ist Marvel
Jakarta -

Disney+ telah memastikan tanggal rilis serial Hawkeye di akhir tahun. Untuk saat ini, semua mata masih tertuju pada serial animasi pertama Marvel Studios di Disney+, What If...? Yang akan tayang pada bulan Agustus.

Berikutnya, Marvel akan kembali merilis serial live-action dari Hawkeye. Kita akan kembali melihat Jeremy Renner sebagai Clint Barton setelah terakhir terlihat di Avengers: Endgame. Tampaknya MCU ingin lebih mengeksplorasi setiap karakternya lewat serial seperti sebelumnya. Saat ini, Hawkeye diberi waktu untuk bersinar.

Berfokus pada perpindahan sebutan Hawkeye

Inti plot cerita serial itu, Marvel masih belum membocorkan apapun tentang hal ini. Tetapi melihat tren MCU baru-baru ini, tampaknya akan berfokus pada penyerahan titel Avenger Original ke karakter lain. Dalam serial itu, sebutan Hawkeye akan diberikan kepada Kate Bishop yang diperankan Hailee Steinfeld.

Selain dua karakter utama tersebut, serial ini juga dibintangi oleh Vera Farmiga sebagai ibu Kate, Eleanor, dan Zahn McClarnon, Brian d'Arcy James, Tony Dalton, Alaqua Cox, dan Fra Fee sebagai karakter baru. Florence Pugh juga akan mengulangi perannya sebagai Yelena Belova.

Prediksi villain

Hingga saat ini, Marvel belum mengungkapkan siapa villain utama dalam serial Hawkeye. Namun, melihat karakter-karakter yang sudah dikonfirmasi akan hadir, Madam Masque diprediksi akan menjadi villain utama.

Karakter tersebut merupakan salah satu pemimpin Maggia, salah satu organisasi kriminal terbesar di komik Marvel. Organisasi Maggia pernah disinggung di serial Agen Carter.

Kepastian tanggal rilis

Saat ini, Marvel telah mengumumkan tanggal rilis resmi Hawkeye. Marvel Studios mengkonfirmasi Hawkeye akan tayang perdana pada 24 November di Disney+.

Seperti halnya Loki dan What If...?, Hawkeye akan merilis episode baru setiap hari Rabu, yang merupakan perubahan baru-baru ini setelah WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier ditayangkan pada hari Jumat.

Terlepas dari bagaimana jadwalnya, dengan tanggal rilis Hawkeye dikonfirmasi, satu hal yang jelas, akhir tahun ini akan penuh sesak dengan konten MCU di Disney+.



Simak Video "Scarlett Johansson Gugat Disney Terkait Film 'Black Widow'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)