Matt Damon Kembali Hadir di Thor 4 Sebagai Loki Palsu

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 12:03 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 11:  Matt Damon and Alicia Vikander attend the Jason Bourne European premiere at the Odeon Leicester Square on July 11, 2016 in London, England.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images)
Matt Damon. Foto: Chris Jackson/Getty Images
Jakarta -

Matt Damon mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali tampil sebagai Loki palsu di Thor: Love and Thunder. Lanjutan dari Thor tersebut akan menjadi film solo keempat Chris Hemsworth sebagai Dewa Petir dan Taika Waititi kembali menjadi sutradara dan penulis setelah kesuksesannya bersama Thor: Ragnarok pada 2017 lalu.

Selain Tessa Thompson dan Natalie Portman yang dipastikan akan hadir dalam sekuel Thor, pemeran-pemeran dari Guardians of the Galaxy, sebut saja Chris Pratt, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, dan Sean Gunn juga ikut terlibat.

Kini, ada satu lagi aktor yang dikonfirmasi akan hadir di sekuel Thor tersebut. Saat sesi wawancara dengan Jess Cagle di SiriusXM ketika mempromosikan film barunya yang berjudul Stillwater, Matt Damon ditanya tentang keterlibatannya di proyek-proyek Marvel selanjutnya.

"Kami akan mengulangi cameo yang kami, yang Luke Hemsworth dan saya lakukan di yang terakhir. Dan kami memiliki bola dan Taika [Waititi] membuat kami kembali lagi, untuk menjalankan lelucon itu kembali dan meningkatkannya sedikit," ungkap Damon.

Sebelumnya, Damon muncul di Thor:Ragnarok sebagai Asgardian yang berperan sebagai Loki dalam peragaan ulang kematiannya di film kedua. Damon bukan satu-satunya aktor ternama yang menjadi cameo dalam adegan ini. Ada juga Luke Hemsworth yang berperan sebagai Thor.

Selain dalam Thor:Ragnarok, Damon juga pernah menjadi cameo dalam Deadpool 2 dan yang terbaru di No Sudden Move karya Steven Soderbergh yang rilis pada awal Juli.

Ketika Waititi menjadi orang yang bertanggung jawab dalam sekuel Thor, dia banyak memasukkan elemen komedi di dalamnya yang membuat film semakin menarik. Salah satunya adalah adegan opera kematian Loki di awal Thor: Ragnarok.

Berdasarkan komentar Damon, sudah jelas dia akan kembali berperan sebagai Loki palsu di Thor: Love and Thunder. Hal tersebut diperkuat dengan adanya foto yang menunjukkan jika Melissa McCarthy juga akan muncul sebagai Hela palsu dalam sekuel Thor tersebut.



Simak Video "Christian Bale Akan Jadi Penjahat di 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)