Antonio Banderas Bakal Main di Indiana Jones 5, Jadi Siapa?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 16 Jul 2021 21:04 WIB
MALAGA, SPAIN - JANUARY 25: Antonio Banderas holds the Best Actor Award for the film
Antonio Banderas akan main di Indiana Jones 5. (Foto: Getty Images/Carlos Alvarez)
Jakarta -

Aktor Antonio Banderas direkrut masuk ke jajaran pemain sekuel Indiana Jones terbaru. Namanya diumumkan masuk ke dalam daftar pemain baru-baru ini. Peran seperti apa yang akan diperankan oleh pemeran Zorro itu?

Rupanya pihak studio yang memproduksi Indiana Jones 5 masih tutup mulut rapat soal karakter yang akan dilakoni oleh Antonio Banderas. Saat ini film kelima yang diperankan juga oleh Harrison Ford itu masih dalam proses syuting.

Selain Harrison Ford dan Antonio Banderas, deretan pemain yang sudah dikonfirmasi keterlibatannya dalam Indiana Jones 5 adalah Phoebe Waller-Bridge, Mads Mikkelsen, thomas Kretschmann, Boyd Holbrook, Shaunette Renee Wilson, dan Toby Jones.

Dikutip dari Deadline, Antonio Banderas sudah menandatangani kontrak buat tampil di Indiana Jones 5. Peran sang aktor sudah dipastikan dalam skenario namun memang belum diumumkan secara resmi. Bergabungnya Antonio Banderas ke deretan pemain Indiana Jones 5 menjadikan film ini salah satu yang dinantikan.

Sebelum sempat ada bocoran soal Indiana Jones 5. Salah satunya adegan kilas balik Indiana Jones muda melawan Nazi. Bocoran ini mengisyaratkan adanya dua timeline dalam kisah Indiana JOnes 5 nantinya. Ada yang berspekulasi Antonio Banderas akan memerankan sosok dari masa lalu.

Selama satu dekade terakhir, Antonio Banderas tetap aktif di dunia seni peran dengan membintangi sederet film. Tidak hanya itu, dia juga terlibat sebagai produser di beberapa film seperti Justin and the Knights of Valour (2013) dan Automata (2014).

Film terakhir yang diperankannya tahun 2020 adalah Dolittle sementara yang terbaru dan akan tayang 2021 ini adalah Hitman's Wife's Bodyguard. Di tahun 2022 sudah ada sederet film yang bakal tayang salah satunya film yang diadaptasi dari game Uncharted yang kini tengah masuk proses pasca-produksi.

Kalau kamu suka dengan penampilannya sebagai kucing bersepatu boot di Shrek, Antonio Banderas akan kembali menyuarakan karakter kucing tersebut dalam film Puss in Boots: The Last Wish yang juga akan tayang di 2022.

Berkarier sejak tahun 1982, Antonio Banderas dikenal lewat sederet film aksi seperti seri Zorro salah satunya. Dia pertama kali memerankan Zorro dalam The Mask of Zorro di tahun 1998 dan kembali lagi sebagai superhero bertopeng itu di The Legend of Zorro pada tahun 2005.

(aay/mau)