Karen Gillan Nangis Baca Naskah Guardians of the Galaxy Vol. 3

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 20:04 WIB
HOLLYWOOD, CA - DECEMBER 11:  Karen Gillan attends the premiere of Columbia Pictures Jumanji: Welcome To The Jungle on December 11, 2017 in Hollywood, California.  (Photo by Christopher Polk/Getty Images)
(Foto: Getty Images) Menurut Karen Gillan, Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah naskah terkuat yang pernah ditulis James Gunn. Begini penuturan sang pemeran Nebula.
Jakarta -

Guardians of the Galaxy Vol. 3 nggak akan tayang sampai tahun 2023 nanti. Tapi aktris pemeran Nebula, Karen Gillan, sudah jatuh cinta pada naskah film tersebut bahkan sampai meneteskan air mata.

Dalam sebuah wawancara dengan Collider belum lama ini, Karen Gillan memuji bagaimana James Gunn menggarap cerita Guardians of the Galaxy Vol. 3. Film ini akan jadi kali ketiga James Gunn sebagai penulis dan sutradara buat film Marvel Cinematic Universe tersebut.

Menurut Karen Gillan, Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah naskah terkuat yang pernah ditulis James Gunn. Tak heran dirinya sampai merasa tersentuh dan terharu ketika membacanya.

"Aku membaca naskahnya bareng Pom Klementieff, pemeran Mantis. Kami membaca bersama dan kami menangis bersama, lalu tertawa, tapi ada banyak air mata saat itu," kata sang pemeran Nebula.

Karen Gillan menyoroti bagaimana naskah yang ditulis James Gunn buat Guardians of the Galaxy Vol. 3 sangat bisa menyentuh hatinya. Tapi di saat yang sama tetap ada kelucuan-kelucuan yang khas.

"Naskah ini luar biasa, kurasa ini adalah karya paling kuat James Gunn untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3. Ini brilian dan emosional dan lucu dan semuanya adalah hal-hal yang kamu inginkan dalam sebuah naskah," kata Karen lagi.

Sebelumnya Karen Gillan juga menceritakan bagaimana dia merasa James Gunn sangat menyayangi karakter Nebula. Menurutnya, hadirnya Nebula dalam cerita Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah hal yang sangat personal buat James Gunn.

Karen Gillan bahkan menyebut James Gunn sebagai kreator dari alien bertubuh warna biru itu. Secara personal, James Gunn seperti punya hubungan dengan Nebula.

"Kurasa ada banyak alasan kenapa Nebula jadi seperti sosoknya saat ini dan itu karena James Gunn. Dia adalah kreator dari Nebula dan aku pikir dia benar-benar punya ikatan pribadi dengan Nebula. Aku ingat ketika kami syuting adegan Nabula dan Gamora, James bisa menangis saat latihan. Dia benar-benar hanyut!" katanya.

Karen GillanKaren Gillan sebagai Nebula Foto: Istimewa

Proses syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih belum akan dimulai sampai November 2021. Saat ini film tersebut masih dalam tahap pra-produksi.

Di sisi lain, James Gunn pernah bilang Guardians of the Galaxy Vol. 3 direncanakan jadi penutup dari trilogi Guardians yang diarahkannya. Terutama dengan para pemain yang masih ada saat ini. Tak heran rasanya kalau dua pemeran Nebula dan Mantis terharu dan menangis saat membaca naskahnya.

(aay/dal)