Dua Lipa Akhirnya Main Film Bareng Henry Cavill

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 21:43 WIB
Dua Lipa arrives at the 63rd annual Grammy Awards at the Los Angeles Convention Center on Sunday, March 14, 2021. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
(Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss) Dua Lipa akan memerankan film mata-mata bersama Henry Cavill dan Samuel L Jackson. Film ini akan dibuat beberapa seri.
Jakarta -

Penyanyi Dua Lipa benar-benar melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Wanita berusia 25 tahun itu disebut-sebut terlibat dalam film bertajuk Argylle.

Pada film mata-mata itu, ia akan beradu peran bersama Henry Cavill dan Samuel L Jackson. Tak hanya tampil, ia juga mengerjakan scoring dan soundtrack dari film garapan Matthew Vaughn.

Film tersebut dikabarkan baru memulai proses syuting pada Agustus 2021 di Eropa. Kisah dalam film diangkat berdasarkan dari novel karya Ellie Conway dengan judul yang sama.

Rencananya Argylle akan dibuat menjadi waralaba hingga tiga seri, di mana jalan cerita film tersebut berlatarkan suasana Amerika, London, dan beberapa lokasi lainnya di dunia.

Sang sutradara pun mengaku bahwa dirinya merasa tak sabar saat membaca naskah yang ditawarkan.

"Ketika membaca draf awal skenario film ini, saya merasa ini adalah waralaba spionase paling luar biasa dan orisinal sejak buku-buku Ian Fleming tahun 50-an. Film ini akan menciptakan kembali genre spionase," kata Vaughn.

Sebelumnya Dua Lipa dilaporkan memang ingin menjajal dunia seni peran. Dilansir dari Mirror, disebutkan bahwa Dua Lipa ingin mengikuti jejak Lady Gaga dan Harry Styles yang turut menjajal dunia akting. Dirinya merasa nyaman dengan akting setelah menjadi bintang di beberapa video klip lagu-lagunya itu.

"Aku sangat senang untuk melakukannya. Itu adalah sesuatu yang sangat ingin aku coba dan cari tahu, mungkin lewat peran-peran kecil dulu," ungkapnya.

Padahal karier bermusiknya kini tengah moncer. Dua Lipa mendapatkan banyak piala di beragam ajang penghargaan dan menorehkan 11 lagu hits yang mencatatkan rekor 10 miliar kali diputar di Spotify.

(ass/aay)