Camila Cabello Tampil Menawan di Teaser Cinderella

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 01 Jul 2021 13:38 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 06: Camila Cabello attends Varietys Power Of Young Hollywood at The H Club Los Angeles on August 06, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Rodin Eckenroth/Getty Images)
Foto: Rodin Eckenroth/Getty Images
Jakarta -

Teaser terbaru dari Cinderella garapan Sony dan Amazon baru saja dirilis. Dalam teaser tersebut terlihat bahwa Camila Cabello akan berperan sebagai seorang putri. Peran tersebut merupakan peran utama. Film itu pun disebut sebagai proyek film besar pertama baginya.

Film yang sudah dikembangkan sejak April 2019 ini akan bergenre drama musikal.

Alih-alih tayang di bioskop seperti yang sudah direncanakan, pada akhirnya Cinderella akan tayang pada platform streaming Prime Video Amazon.

Pada awalnya film ini direncanakan akan rilis pada Februari 2021, tetapi karena ketidakpastian pasar bioskop saat pandemi, Sony akhirnya menjual film tersebut pada Amazon pada bulan Mei.

Dalam teaser pertama yang diluncurkan pertama kali pada Twitter Prime Video, Camila Cabello, Billy Porter serta Idina Menzel ditampilkan.

Selain Camila Cabello menjadi peran utama, diketahui Idina Menzel juga berperan sebagai ibu tiri. Penonton diberikan sedikit gambaran tentang latar, kostum, dan musik apa saja yang akan dihadirkan.

Berikut teaser pertama dari Cinderella:




Sony sebagai studio produksi tampak sangat serius dalam pembuatan film musikal Cinderella ini. Hal tersebut dapat terlihat dari deretan pemeran yang bertabur bintang, kostum yang mewah serta elemen musik yang lebih modern.

Tolak ukur keberhasilan film musikal seperti Cinderella selain dari plot cerita, kostum, dan sinematografi adalah tergantung pada seberapa bagus lagu-lagu yang ada dalam film. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Cabello apalagi dengan latar belakangnya sebagai penyanyi populer.

Namun, Camila Cabello tidak akan menanggung beban sendirian dalam music yang akan dihadirkan nantinya. Menzel sebelumnya telah mempopulerkan Let It Go ketika mengisi suara Elsa dalam Frozen dan lagunya sukses besar di pasaran yang secara tidak langsung menaikkan pamor dari film tersebut.

Berdasarkan teaser pertama yang telah dirilis, film musikal Cinderella ini akan rilis 3 September mendatang. Menarik untuk menantikan bagaimana keseruan serta kemewahan dari film ini serta lagu apa yang menjadi hits nantinya.



Simak Video "Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)