Pengumuman! Camila Cabello Perankan Putri Cinderella

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 16:40 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Camila Cabello performs onstage during the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy )
Camila Cabello didapuk perankan Cinderella / Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta -

Camila Cabello melebarkan kariernya ke dunia akting atau seni peran. Dirinya didapuk memerankan karakter putri Cinderella dalam adaptasi live-action produksi Sony Pictures.

Camila Cabello dipercaya memerankan peran tersebut dalam cerita Cinderella yang naskahnya ditulis Kay Cannon, penulis yang berada di balik film seperti Pitch Perfect dan series 30 Rock juga New Girl. Naskah film Cinderella juga menggaet James Corden sebagai penulis.

Bersama dengan Camila Cabello, beberapa aktor lain sudah dikonfirmasi digaet tampil dalam live-action ini. Di antaranya Billy Porter sebagai Ibu Peri, Idina Menzel sebagai sang ibu tiri dan Pierce Brosnan memerankan raja.

James Corden juga turut tampil memerankan karakter tikus yang dalam cerita membantu sosok Cinderella.

Live-action ini menggaet aktor asal Inggris, Nicholas Galitzine yang sebelumnya pernah terlibat dalam High Strung (2016) dan Handsome Devil (2016).

Film ini akan dirilis secara streaming lewat Amazon Prime. Rumah produksi Sony Pictures mengambil langkah tersebut karena kondisi bioskop yang belum sepenuhnya pulih dari pandemi.

Hal yang juga sudah dilakukan Sony lewat film terbaru mereka, The Mitchells vs. The Machines yang mereka rilis di Netflix.

Camila Cabello meneruskan peran Cinderella yang sebelumnya pernah dimainkan oleh aktris Lily James. Lily James memerankan live-action keluaran Disney itu di 2015.

Ia beradu akting dengan Richard Madden yang didapuk memerankan pangeran juga Cate Blanchett yang didapuk memerankan ibu tiri kejam dalam cerita film tersebut.

Film Cinderella itu meraup pendapatan mencapai USD 542 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Film tersebut menjadi salah satu film terlaris di 2015.

Cinderella versi Disney juga diapresiasi di ajang penghargaan Oscar ke-88 tercatat dalam nominasi Kostum Terbaik.



Simak Video "Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)