Rumah Shawn Mendes dan Camila Cabello Kemalingan, Mobil Hilang

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 10:20 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 24: (L-R) Shawn Mendes and Camila Cabello perform onstage during the 2019 American Music Awards at Microsoft Theater on November 24, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for dcp)
Shawn Mendes dan Camila Cabello. Foto: Getty Images
Jakarta -

Musibah tengah menimpa pasangan musisi Shawn Mendes dan Camila Cabello. Kediaman yang mereka tinggali di Los Angeles, Amerika Serikat kemasukan maling.

Maling itu kemudian mengambil mobil milik Shawn Mendes. Kejadian tidak mengenakan itu terjadi pada Minggu (28/3/2021).

Peristiwa pencurian itu pertama kali dilaporkan oleh TMZ. Dikutip dari Page Six pada Senin (29/3/2021), pencuri masuk ke dalam rumah dengan cara merusak jendela mereka.

Ketika para pencuri itu menyadari dua penyanyi yang berduet dalam Senorita itu ada di dalam rumah, pencuri itu pun langsung keluar dari kediaman mereka.

Sayangnya, para pencuri itu sempat mengambil kunci kendaraan milik Shawn Mendes dan membawa pergi mobil bertipe Mercedes G-Class SUV itu.

Meski terjadi insiden dalam rumah mereka, Shawn Mendes dan Camila Cabello dilaporkan selamat dan tidak terluka.

Page Six melaporkan belum ada penangkapan yang dilakukan dari peristiwa tersebut. Akan tetapi, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan demi mencari siapa dalang dari peristiwa pencurian tersebut.

Hingga kini, dilaporkan pihak kepolisian, yakni Los Angeles Police Department (LAPD) belum bersedia memberikan keterangan.

Sebelumnya, di akhir tahun lalu, Shawn Mendes sempat dikabarkan bermusuhan dengan Justin Bieber. Namun, pelantun Treat You Better mengelak kabar tersebut. Keduanya bahkan berkolaborasi dalam lagu Monster.

Aku dan Justin tak pernah bermusuhan walaupun kami memang bukan teman baik," ungkap Shawn Mendes.

"Aku memang tidak pernah mengirim pesan kepada Justin dan bilang, 'Ya apa kabar hari ini?' Tapi kami tidak pernah musuhan, tentu saja," lanjutnya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello mulai dikabarkan dekat sejak keduanya berduet bersama. Pria berusia 22 tahun itu pun diberitakan mengencani pelantun Havana tersebut sejak Juli 2019.



Simak Video "Gaya Para Selebriti di Red Carpet MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)