Disney Siap Garap Live-Action Snow White, Ini Pemerannya!

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 13:25 WIB
ilustrasi Snow White
Kartun Snow White / Foto: istimewa
Jakarta -

Disney berlanjut dengan rencana penggarapan film live-action di masa datang. Setelah yang teranyar ada Mulan, selanjutnya akan ada Snow White.

Kisah putri salju itu pun sudah menentukan pemerannya. Ia adalah bintang muda, Rachel Zegler. Dilaporkan, Zegler belum memiliki banyak jam terbang sebagai aktor.

Perannya sebagai Snow White menjadi peran besarnya bahkan sebelum film perdananya dirilis. Sang aktris digaet dalam film Steven Spielberg, West Side Story yang dijadwalkan rilis 10 Desember 2021.

Dilansir ScreenRant, sang aktris ditunjuk untuk ambil bagian dalam film tersebut setelah berhasil melampaui 29 ribu peserta audisi lain. Disney kabarnya melihat rekaman audisi Rachel Zegler tersebut dan memutuskan untuk melibatkannya dalam live-action Snow White.

Live-action tersebut akan disutradarai Marc Webb yang sebelumnya menyutradarai 500 Days Summer juga The Amazing Spider-Man. Dua musisi dari film La La Land juga The Greatest Showman juga dilibatkan dalam scoring musik live-action Snow White.

Belum ditentukan kapan film live-action Snow White akan dirilis. Belum lama ini, Disney juga membawa live-action dari kisah 101 Dalmatians membuat cerita solo Cruella De Vil yang merupakan villain dari kisah film tersebut.

[Gambas:Instagram]




Disney telah meraup banyak keuntungan dari proyek film-film live-action yang mereka buat. Contoh sebelumnya seperti Cinderella dan Beauty and the Beast telah berhasil dengan sangat baik untuk Disney di box office.

Ini bukan film putri salju pertama yang pernah dibuat. Sebelum Disney merencanakan proyek film live-action Snow White, ada film Snow White lain dalam Snow White and the Huntsman yang dibuat dan rilis di 2012.

Film tersebut diperankan Kristen Stewart dan dibintangi Chris Hemsworth yang juga digaet dalam sekuelnya.

Live-action Snow White milik Disney disebut baru akan melakukan produksinya pada 2022.



Simak Video "Rachel Zegler Didapuk Jadi Snow White Versi Live Action"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)