Vin Diesel Ungkap Kesiapan Tahap Syuting Riddick 4

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 12:39 WIB
Vin Diesel
Foto: Getty
Jakarta -

Vin Diesel menjadi salah satu aktor yang paling populer saat ini karena perannya sebagai Dominic Toretto dalam franchise Fast & Furious. Selain itu, perannya sebagai pengisi suara Groot dalam MCU (Marvel Cinematic Universe) juga semakin melambungkan namanya.

Namun, sebelum kedua peran besar tersebut, Vin Diesel dikenal sebagai anti-hero bernama Riddick.Film bergenre sci-fi action ini dimulai pada tahun 2000 dengan judul Pitch Black yang berlatar pada abad ke-28.

Setelah film ketiganya berakhir pada 2014, akhirnya film keempat akan segera dibuat dengan David Twohy sebagai sutradaranya dan Vin Diesel akan kembali menjadi pemeran utama.

Belum lama ini, Vin Diesel melakukan wawancara dengan Games Radar mengenai Fast and Furious 9. Dalam wawancara tersebut, Vin Diesel juga mengungkapkan salah satu proyek yang akan dilakukannya, yaitu sekuel Riddick yang berjudul Riddick 4: Furiya.

Dia menegaskan jika skenario sudah selesai dan syuting akan dilakukan di Australia. Oleh karena itu, dia pun berbagi sedikit mengenai film tersebut.

"(Sutradara) David Twohy, dia menulis naskah yang bagus. Ini hanya masalah waktu ketika kita mendapatkan kesempatan untuk syuting. Tapi saya yakin kami akan syuting di Australia dan itu akan menjadi bab keempat dalam seri itu (Riddick), yang akan luar biasa. Naskah (film) sudah ditulis," ungkap Vin Diesel dalam wawancara dengan Games Radar.

"Aman untuk mengatakan bahwa kami sedang bergerak menuju syuting bab keempat Riddick," kata Vin Diesel lagi.

Vin Diesel memiliki banyak proyek yang akan dikerjakannya beberapa waktu ke depan. Selain Riddick 4: Furiya, dia sudah dikonfirmasi akan mengisi suara dalam serial animasi ARK dan Groot dalam Guardians of the Galaxy vol 3.

Sang aktor juga sudah dikonfirmasi akan hadir dalam Avatar 2 garapan James Cameron.

Rincian dari film terbaru Riddick memang masih sangat sedikit, tetapi telah dipastikan jika skenario sudah selesai.

Berdasarkan info dari Vin Diesel, terlihat sudah ada pergerakan yang jelas mengenai kesiapan syuting dari Riddick 4: Furiya. Untuk jadwal perilisan masih belum ada konfirmasi dari pihak terkait. Sangat menarik menantikan petualangan terbaru Riddick dalam film terbarunya.



Simak Video "Vin Diesel Ungkap Cerita 'Fast and Furious' Akan Segera Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)