Duel Abomination vs Wong Curi Perhatian di Trailer Terbaru Shang-Chi

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 07:02 WIB
Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings
Foto: (dok. Marvel)
Jakarta -

Marvel Studios baru saja merilis trailer terbaru dari Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada Sabtu (26/6) lalu. Trailer yang berdurasi hampir dua menit tersebut menampilkan perkembangan singkat dari Shang-Chi (Simu Liu) serta beberapa cuplikan pertarungan yang kelak dihadapi olehnya.

Banyak fakta menarik yang terdapat pada trailer tersebut, jika kamu penasaran, yuk simak artikel berikut ini!

Hubungan keluarga yang kurang harmonis

Pada awal trailer, diperlihatkan Wenwu alias Mandarin (Tony Chiu - Wai Leung) yang sedang menjelaskan mengenai Ten Rigs serta memberi nasihat kepada Shang-Chi kecil bahwa jika dia menginginkan kekuatan tersebut, maka harus memiliki kekuatan yang pantas untuk memilikinya.

Setelahnya, ditunjukkan juga hubungan keluarga dari Shang-Chi yang kurang harmonis. Jiang Nan (Michelle Yeoh) yang merupakan sang ibu memiliki kekuatan spiritual dan kemungkinan kekuatan tersebut akan diturunkan pada anaknya ketika dewasa.

Berbeda dengan trailer pertamanya yang memperlihatkan Shang-Chi akan melawan villain seperti Razor Fist dan Death Dealer, pada trailer keduanya dia akan melawan keluarganya sendiri.

Beberapa tokoh baru muncul

Dalam trailer ini juga menampilkan beberapa tokoh baru yang akan muncul, salah satunya adalah Xialing yang merupakan adik dari Shang-Chi. Karakter tersebut diperankan oleh Meng'er Zhang.

Nantinya, Xialing akan dihadapkan dengan dua pilihan antara mengikuti Ten Rings yang merupakan organisasi kriminal yang dipimpin ayahnya atau bergabung dengan kakaknya untuk melawan organisasi tersebut.

Kejutan di akhir trailer

Marvel memang selalu memberi kejutan pada setiap trailer film terbarunya. Pada akhir trailer kali ini, ada cuplikan pertarungan antara Abomination melawan Wong. Belum dapat dikonfirmasi jika partner dari Dr. Strange terlibat dalam film ini. Namun jika dilihat dari kekuatan serta perawakannya, karakter tersebut kemungkinan besar adalah Wong.

Kehadiran Abomination sendiri menjadi kejutan terbesar dalam trailer ini. Pasalnya, Abomination terakhir kali muncul pada film The Incredible Hulk (2008). Fakta menariknya, dia menjadi satu-satunya villain MCU fase 1 yang masih hidup hingga saat ini. Sangat menarik melihat pertarungan keduanya karena rasanya seperti nostalgia melihat villain seperti Abomination kembali muncul.

Sebagai film pahlawan super Asia pertama dari MCU, pastinya banyak orang menaruh ekspektasi tinggi. Film Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings sendiri akan tayang pada 3 September 2021 mendatang.



Simak Video "Park Seo Joon Resmi Bergabung di 'Captain Marvel 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)