Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings Bawa Musuh Lama Hulk

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 15:18 WIB
Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings
Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings rilis trailer baru / Foto: (dok. Marvel)
Jakarta -

Marvel merilis trailer kedua Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Trailer tersebut tak hanya menampilkan cuplikan film memperlihatkan karakter yang diperankan Simu Liu.

Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings juga membawa kejutan bagi penggemar Marvel khususnya Hulk. Studio ini menampilkan karakter lama yang merupakan musuh bebuyutan si Raksasa Hijau.

Ia adalah Abomination, sosok makhluk rekayasa teknologi yang dimunculkan dalam The Incredible Hulk dan diperankan aktor Tim Roth.

Agaknya Marvel memperluas jangkauan semesta yang lebih luas lagi. Karakter itu diperkirakan tewas dalam film Hulk tersebut yang diperankan Edward Norton.

Penggemar meramaikan lini massa Twitter usai mengetahui kehadiran Abomination di dalam cerita Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tersebut. Kehadiran karakyter tersebut meramaikan penampilan karakter lain yang juga mencuri perhatian. Di antaranya adegan pertarungan dengan 10 cincin magis yang menjadi pusat cerita hingga kehadiran Wong, rekan Stephen Strange menghadapi Abomination dalam sebuah pertarungan.

Marvel memang tengah mengembangkan karakter Hulk dimulai dari She-Hulk yang menceritakan tentang seorang pengacara hidupnya berubah setelah dia mengalami kecelakaan, yang menyebabkan dia menerima transfusi darah dari sepupunya, Bruce Banner.

Hal itu berakibat pada dirinya yang kemudian memiliki kekuatan Hulk dan bertransformasi dengan identitasnya sebagai Hulk perempuan.

Karakter itu diperankan oleh Tatiana Maslany yang memerankan Jennifer Walters.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sendiri menceritakan tentang sosok sang jagoan yang harus menghadapi masa lalu yang dia pikir sudah ia tinggalkan. Dirinya ditarik ke dalam jaringan organisasi Ten Rings yang misterius.

[Gambas:Youtube]




Selain Simu Liu, Shang-Chi dan The Legend of The Ten Rings juga dibintangi Tony Leung sebagai Wenwu, Awkwafina sebagai teman Shang-Chi Katy dan Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan, serta Fala Chen, Meng'er Zhang, Florian Munteanu dan Ronny Chieng.

Shang-Chi dijadwalkan rilis tahun ini. Film ini dilepas ke bioskop pada September 2021.



Simak Video "Debut Superhero Asia-Amerika Pertama Marvel Lewat 'Shang-Chi'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)