Bungkus! Shang-Chi Selesai Syuting

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 27 Okt 2020 12:52 WIB
Komik Marvel Shang-Chi and Legend of the Ten Rings Terbit 30 September 2020
Film Shang-Chi Foto: Getty Images for Disney/Alberto E. Rodriguez
Jakarta -

Setelah dinanti-nantikan, akhirnya film superhero Asia pertama Marvel yakni Shang-Chi and the Legend of Ten Rings telah merampungkan proses syutingnya.

Kabar tersebut disampaikan oleh sang bintang, Simu Liu, bersama dengan sutradara Destin Daniel Cretton yang dibagikan di Instagramnya.

"Kita telah membuat bayi. Tak sabar untuk mengumumkannya ke dunia pada 9 bulan ke depan," tulisnya dipostingan tersebut.

Sang sutradara juga posting fotonya bersama dengan istrinya, Nicki Chapman, dan adiknya Joy Cretton serta aktor Zhang Meng sebagai tanda jika produksi film tersebut telah usai.

Pada unggahannya di sebuah grup Facebook, Simu Liu menuliskan jika film ini membuat dirinya sangat bangga dan akan menjadi tonggak baru bagi film superhero Asia di Hollywood.

"Untuk mereka yang membenci kita karena warna kulit, atau merasa lebih rendah karenanya, (kini) tak lagi. Ini adalah film kita dan mustahil bagi Hollywood untuk cuek pada kita setelah (film) ini," tulisnya.

Film Shang-Chi mulai diproduksi pada Februari 2020 lalu, namun akibat pandemi Corona film tersebut pun diundur hingga Juli. Rencananya film akan tayang pada 9 Juli 2021.

Shang-Chi dibintangi banyak aktor dan aktris Asia seperti Awkwafina, Tony Leung, Michelle Yeoh, dan Ronnie Chieng. Film tersebut terinspirasi dari komik Marvel yang dibuat pada era 70'an saat tengah hebohnya program televisi Kung Fu.

Film tersebut sempat menjadi sorotan di China karena bintang utamanya, Simu Liu yang dianggap kurang tampan. Beberapa masyarakat di sana bahkan mengira sang aktor sebagai pria keturunan Amerika-Jepang.

"Dia biasa saja. Aku kira dia tak masuk dalam standar pria tampan di Cina," tutur salah seorang wanita di tayangan channel Asian Boss di YouTube.



Simak Video "Mengenal Simu Liu dan Tony Leung Aktor Baru MCU"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)