5 Rekomendasi Tontonan Weekend Ini!

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 09:03 WIB
June & Kopi
Acha Septriasa dalam June & Kopi / Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Berakhir pekan di rumah saja tak lantas bingung 'mau ngapain ya?'. Ada rekomendasi film pilihan yang bisa kamu saksikan.

Karena bioskop dihentikan operasionalnya untuk sementara mengingat pandemi yang kembali meningkat, menyaksikan film secara streaming dapat menjadi pilihan. Berikut 5 film yang bisa kamu tonton di weekend ini:

1. Devil on Top

Apa jadinya jika seorang lady boss yang perfeksionis dan seorang pria pintar yang pekerja keras saling jatuh hati? Kisah cinta unik ini hadir dalam Devil on Top, sebuah film terbaru produksi MD Pictures yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Film ini menceritakan kisah seorang wanita cantik bernama Sarah (Cinta Laura) yang baru saja menjabat sebagai wakil direktur di Facade, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing. Sarah dikenal sebagai sosok bos yang sangat mengintimidasi dan ditakuti oleh para bawahannya, termasuk keempat pekerja di Facade yaitu Angga (Angga Yunanda), Rudi (Joshua Suherman), Richard (Kenny Agustin), dan Boni (Lolox). Para pegawai, termasuk keempat sahabat ini sering kali mengeluh tidak hanya karena sikap Sarah yang tidak kenal ampun, tapi juga permintaannya yang seringkali tidak masuk akal.

Untuk menyingkirkan Sarah dari Facade, keempatnya pun mulai mencoba berbagai cara untuk menyabotase Sarah. Sayangnya, rencana ini terancam gagal ketika Angga diharuskan untuk bekerja sama dengan Sarah dalam sebuah proyek besar. Karena keduanya menghabiskan sebagian besar waktu mereka dalam proyek ini, Sarah mulai menaruh rasa kepada Angga, begitu pula sebaliknya. Kini Angga harus memilih: menyatakan rasa cintanya kepada Sarah, atau justru tetap melanjutkan rencana sebelumnya untuk menyingkirkan Sarah dari Facade. Kubu manakah yang akhirnya Angga pilih?

2. Tenet

Kali ini kamu bisa menyaksikan Tenet secara streaming di layanan HBO Go. Sebelumnya, film ini sempat rilis di beberapa negara tahun lalu termasuk Indonesia.

Tenet yang merupakan film besutan Christopher Nolan, bukanlah film pertama Christopher Nolan yang bermain-main dengan waktu.

Dalam sebuah misi menyelamatkan ribuan orang dari teroris di Kyiv Opera House Ukraine, agen tak bernama yang menjadi tokoh utama film ini (John David Washington) menyaksikan sesuatu yang aneh. Sebuah peluru yang berjalan mundur. Setelah berhasil mendapatkan artifak yang juga menjadi misi utama, si laki-laki kemudian disekap sebelum akhirnya dia menelan sianida sebagai bukti bahwa dia adalah agen yang tidak bocor. Ternyata ini adalah sebuah tes untuk misi yang akan dia lakukan berikutnya.

Laki-laki ini bergabung ke dalam sebuah organisasi rahasia bernama Tenet. Nama organisasi aneh tersebut bukanlah hal yang paling misterius. Seorang ilmuwan menunjukkan peluru yang berjalan mundur atau inverted. Ia mengatakan bahwa ada orang di masa depan yang menciptakan ini. Seberapa bahaya teknologi ini? Cukup bahaya karena nasib dunia sekarang ada di tangan laki-laki ini. Dia harus mencegah semua ini terjadi sebelum semua yang ia tahu lenyap. Bersama dengan Neil (Robert Pattinson), laki-laki ini mencoba menyelesaikan teka-teki rumit ini sambil mencari tahu bagaimana cara berjalan ke masa lalu.

3. June & Kopi

Siapa bilang hewan peliharaan tidak bisa menjadi keluarga kita? June & Kopi membuktikan hal ini lewat kisahnya yang menggemaskan sekaligus mengharukan mengenai persahabatan antara anjing dan manusia. Dibintangi oleh Acha Septriasa, Ryan Delon, dan aktris cilik berbakat Makayla Rose Hilli, film ini menceritakan seekor anjing jalanan bernama June yang diselamatkan oleh sepasang suami-istri. Seiring dengan kehidupan barunya, June pun akhirnya belajar untuk mempercayai serta menerima keluarga barunya. Sebuah tayangan mengenai keluarga yang sarat makna, June & Kopi juga mengajak kita untuk lebih menghargai hewan peliharaan kita.

Film ini dapat disaksikan di streaming Netflix.

4. Sweet Tooth

Tayang di Netflix, Sweet Tooth didasarkan pada pada buku komik dengan nama yang sama oleh Jeff Lemire. Berikut sinopsisnya:

Sepuluh tahun yang lalu The Great Crumble, sebuah pandemi virus, membunuh banyak orang di dunia dan menyebabkan kemunculan misterius bayi hibrid yang lahir dalam wujud sebagian manusia dan sebagiannya lagi adalah hewan.

Tidak yakin apakah makhluk seperti itu adalah penyebab atau akibat dari virus, banyak manusia takut dan memburu mereka. Gus, yang lahir di mana tubuhnya berwujud setengah rusa, tinggal di hutan belantara bersama ayahnya - yang dibunuh oleh pria di hutan saat Gus berusia sembilan tahun. Gus menemukan sebuah kotak yang dikubur ayahnya di bawah pohon; kotak itu berisi apa yang Gus yakini adalah foto ibunya, dengan tulisan "Colorado" di atasnya.

Sweet Tooth mengikuti petualangan Gus dalam tiap episodenya.

5. 211

211 tayang perdana di layar kaca televisi Indonesia lewat Bioskop Trans TV. Film ini terinspirasi dari kisah nyata dimana perampokan paling sadis sepanjang sejarah terjadi.

Mike Chandler yang diperankan oleh Nicolas Cage adalah seorang polisi yang berencana akan pensiun terlibat baku tembak dengan sekelompok perampok sadis di sebuah bank.

211 dapat disaksikan malam ini mulai pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Rekomendasi Film dan Serial Terbaru yang Sayang untuk Dilewatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)