Cardi B Lanjut Gabung di Fast & Furious 10!

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 20:04 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - MAY 01: Cardi B attends the 2019 Billboard Music Awards at MGM Grand Garden Arena on May 01, 2019 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Cardi B gabung di Fast & Furious / Foto: Getty Images
Jakarta -

Waralaba Fast & Furious menyiapkan film pamungkas setelah Fast 9: The Saga. Film tersebut adalah film kesepuluh atau sejauh ini masih disebut Fast & Furious 10.

Vin Diesel mengabarkan sekelumit bagaimana seri film yang kesepuluh itu akan dikembangkan. Salah satunya ia membenarkan hadirnya Cardi B yang juga digaet tampil di Fast 9: The Saga.

"Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan karakter Cardi B ke depan dan melibatkannya di kisah final," ungkapnya seperti dilansir dari ET Online.

Menurut Diesel, Cardi B bergabung di waktu yang tepat di franchise film ini. Seperti diketahui, sang rapper dan musisi itu memerankan karakter bernama Leysa.

Ia berbagi kisah dalam perjalanan hidup Dominic Toretto sejak lama.

Cardi B mengaku bangga bisa memerankan karakter tersebut. Ia menyebut karakternya mewakili sosok wanita kuat.

"Leysa adalah sosok yang kuat dan aku senang memerankannya," ujarnya.

Franchise Fast & Furious masih memiliki proyek spinoff di masa depan meski yang kesepuluh akan menjadi film terakhir.

Spinoff franchise ini dikabarkan akan dibintangi oleh bintang perempuan. Cardi B hanyalah salah satu nama besar dari bintang yang kemungkinan besar dilibatkan dalam proyek spinoff. Spinoff tersebut tengah dalam proses penulisan naskahnya menggaet penulis skrip Captain Marvel, Nicole Perlman.

Proyek spinoff lain yang berlanjut yakni sekuel untuk Hobbs & Shaw. Proses pengembangan film tersebut tengah dilakukan yang naskahnya ditulis oleh Chris Morgan.

Di Fast 9 sendiri, Dom kembali berhadapan dengan masa lalunya, yakni saudara kandungnya yang telah lama terpisah, Jakob, yang diperankan John Cena. Film tersebut sudah dirilis di bioskop Indonesia.

Fast 9: The Saga menyusul rilis perdana di AS pekan ini.



Simak Video "Album Debut Olivia Rodrigo Kalahkan Taylor Swift hingga Cardi B"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)