Vin Diesel Bocorkan Masa Depan Groot dalam MCU

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 20:26 WIB
Guardians of the Galaxy
Groot. Foto: imdb.
Jakarta -

Pada film Guardians of the Galaxy yang ada dalam MCU (Marvel Cinematic Universe), karakter Groot yang diperankan Vin Diesel menjadi favorit banyak orang. Makhluk yang berwujud pohon tersebut selalu berhasil mencuri perhatian penonton dalam setiap penampilannya.

Beberapa waktu yang lalu, Vin Diesel tak sengaja membocorkan masa depan Groot di MCU saat sesi wawancara dengan Comic Book. Cuplikan sesi wawancara tersebut tersebar di media sosial, salah satunya di Twitter yang dipublikasikan oleh akun @BrandonDavisBD.

Salah satu momen yang ditunggu Kevin Feige

Vin Diesel mengatakan jika dalam salah satu proyek film MCU mendatang, Groot akan pergi ke Planet X. Hal tersebut merupakan salah satu momen yang paling dinanti oleh Kevin Feige, Presiden Marvel Studios.

Oleh karena itu, kedatangan Groot ke Planet X tersebut akan menjadi salah satu momen yang paling dinanti oleh para fans. Banyak penggemar yang penasaran pastinya bagaimana petualangan Groot bersama yang lain di planet tersebut.

Groot kembali ke planet asalnya

Untuk kamu yang belum tahu, Planet X merupakan planet asal dari ras alien berwujud pohon seperti Groot. Bisa dibilang bahwa planet tersebut merupakan planet asal dari Groot. Bisa dipastikan bahwa dalam salah satu proyek film MCU mendatang akan membawa pulang Groot ke kampung halamannya.

Pastinya dalam planet tersebut para penggemar akan melihat lebih banyak makhluk berwujud pohon seperti Groot dalam berbagai ukuran. Melihat ini, dapat disimpulkan juga jika dalam petualangan di Planet X kita dapat mengetahui bagaimana masa lalu dari Groot.

Tiga film menjadi kandidat munculnya Planet X

Namun sayang, Vin Diesel tidak membocorkan lebih jauh dalan film mana Planet X akan muncul. Sejauh ini, proyek MCU yang akan menampilkan Groot ada tiga yang sudah dikonfirmasi, yaitu Guardian of the Galaxy vol.3, Thor: Love and Thunder serta serial solo dari Groot berjudul I Am Groot.

Namun, melihat sesi wawancara dari Vin Diesel bersama Comic Book, bisa dipastikan Planet X akan muncul dalam salah satu dari tiga proyek mendatang dari MCU.



Simak Video "Vin Diesel Ungkap Cerita 'Fast and Furious' Akan Segera Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)