Tampilan Kostum Jane Foster dalam Film Terbaru Thor Bocor di Media Sosial

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 20:26 WIB
SANTA MONICA, CA - DECEMBER 11:  Actress Natalie Portman, winner of Best Actress for Jackie, poses in the press room during The 22nd Annual Critics Choice Awards at Barker Hangar on December 11, 2016 in Santa Monica, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Natalie Portman. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Natalie Portman telah absen dalam beberapa film MCU (Marvel Cinematic Universe) terakhir. Namun, dirinya diumumkan akan kembali muncul dalam film Thor: Love and Thunder.

Pengumuman kembalinya Natalie Portman dalam jajaran MCU mengagetkan banyak fans. Terutama, karena tidak hanya sebagai Jane Foster, tetapi ia juga akan berperan sebagai Mighty Thor.

Belum lama ini, tampilan kostum Natalie Portman sebagai Jane Foster bocor dalam media sosial. Hal tersebut terungkap lewat unggahan dari akun Twitter @loveandthundernews.



Akun tersebut menampilkan kaus milik salah satu kru produksi filmnya. Dalam kaus tersebut dapat terlihat tampilan dari Thor, Valkyrie dan juga Jane Foster yang sedang memegang Mjolnir.

Akurat dengan versi komik

Kostum dari Jane Foster sebagai Mighty Thor sangat akurat dengan versi komiknya. Hal tersebut terlihat dengan Jane Foster yang menggunakan topeng untuk merahasiakan identitasnya.

Selain itu untuk mempertegas penampilannya sebagai Mighty Thor, Jane Foster terlihat menggunakan jubah merah serta armor yang terlihat sama dengan milik Thor.

Mjolnir yang diperbaiki

Ada banyak spekulasi mengenai Mjolnir yang sedang digunakan oleh Jane Foster dalam gambar tersebut. Kemungkinan yang paling besar adalah Mjolnir yang digunakan merupakan yang sempat hancur oleh Hela dalam film Thor: Ragnarok (2017).

Jika dilihat lebih teliti, memang dalam gambar tersebut Mjolnir milik Jane Foster terlihat memiliki banyak retakan. Hal tersebut semakin menegaskan jika yang dipakai oleh Jane Foster merupakan Mjolnir yang sebelumnya hancur dan telah diperbaiki.

Belum dapat dikonfirmasi

Gambar dalam kaus tersebut belum tentu benar. Belum ada konfirmasi dari pihak Marvel Studios terkait kostum apa yang akan dipakai Jane Foster dalam film. Kostumnya kemungkinan baru terungkap saat trailer perdana rilis.

Saat ini, proses syuting film tersebut telah selesai beberapa waktu lalu. Film Thor: Love and Thunder sendiri rencananya akan dirilis pada Mei 2022 mendatang.



Simak Video "Harry Styles Dikabarkan Gabung MCU dan Perankan Adik Thanos"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)