Rumor Gabung di Sekuel Avatar, Vin Diesel Tanggapi Iya Terselubung

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 20:04 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 06:  Actor Vin Diesel accepts the Favorite Movie and Favorite Action Movie awards for Furious 7 onstage during the Peoples Choice Awards 2016 at Microsoft Theater on January 6, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Vin Diesel dikabarkan gabung di sekuel Avatar / Foto: Getty Images
Jakarta -

Sekuel Avatar akhirnya tengah dalam pengembangan. Butuh satu dekade untuk melanjutkan pengembangan film tersebut setelah film pertamanya dirilis.

Sudah dipersiapkan sekuel yang kedua. Namun sejumlah sekuel tambahan juga disiapkan di tahun-tahun ke depan.

Aktor yang diisukan bergabung dalam sekuel tersebut di antaranya Vin Diesel. Vin Diesel belum mengiyakan kabar tersebut secara pasti, namun pernyataannya dalam sebuah wawancara dengan MTV belum lama ini mengisyaratkan hal tersebut merujuk pada pertemuannya dengan James Cameron.

"Kami memang sempat menghabiskan waktu bersama, tetapi kami belum melakukan syutingnya," ucap Vin Diesel.

Sang aktor juga mengemukakan kesannya tentang sosok sang sutradara. Bagi Vin Diesel, James Cameron adalah salah satu sosok sineas yang ia kagumi.

"Aku menyukai James Cameron dan semua karya-karyanya, kupikir aman bila mengatakan kami akan bekerja bersama," sambungnya lagi.

Sekuel Avatar 2 sudah diumumkan James Cameron rampung. Film itu dibintangi kembali oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Giovanni Ribisi, Sigourney Weaver, Stephen Lang dan Matt Gerald.

Deretan pemain baru yang diajak bergabung di antaranya Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Michelle Yeoh hingga David Thewlis.

James Cameron sudah mengumumkan proses syuting Avatar 2 kini sudah dipastikan rampung 100 persen pada September 2020.

James Cameron sendiri yang mengkonfirmasi kabar tersebut dalam sesi berbincang dengan Arnold Schwarzenegger baru-baru ini. Keduanya diketahui melakukan panggilan video untuk mempromosikan 2020 Austrian World Summit, konferensi tentang lingkungan.

"COVID-19 menghajar kami seperti dia menghajar semua orang. Kami kehilangan empat setengah bulan dari masa produksi kami," katanya.

Imbas COVID-19, rencana perilisan Avatar 2 pun harus mundur.

"Karena itu, kami harus mundur satu tahun untuk merilis film ini di Desember 2022. Itu sudah diumumkan. Tapi bukan berarti aku punya satu tahun lebih untuk menyelesaikan Avatar 2, karena di hari pengumuman tanggal tayang Avatar 2, kami baru saja mulai untuk menyelesaikan Avatar 3," tuturnya lagi.

Avatar 2 saat ini dijadwalkan rilis pada 16 Desember 2022. Disusul Avatar 3 pada 20 Desember 2024, Avatar 4 pada 18 Desember 2026, dan Avatar 5 pada 22 Desember 2028.



Simak Video "Vin Diesel Ungkap Cerita 'Fast and Furious' Akan Segera Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)