Bintang Gone Girl dalam Kondisi Kritis karena Tabrak Lari

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 07 Jun 2021 21:04 WIB
Lisa Banes
Lisa Banes bintang Gone Girl alami kecelakaan / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Aktris salah satu pemeran dalam film Gone Girl mengalami musibah. Wanita bernama Lisa Banes itu menjadi korban kecelakaan baru-baru ini.

Lisa Banes dilaporkan dalam kondisi kritis saat ini. Dirinya menjadi korban tabrak lari di sebuah ruas jalan di New York, akhir pekan lalu.

Saat itu Lisa Banes tengah dalam perjalanan menemui pasangannya, untuk makan malam bersama. Ketika berada di sebuah ruas jalan dekat kawasan Lincoln Center, seseorang dengan motornya menerabas lampu merah dan menabrak Lisa Banes yang tengah menyeberang.

Dikonfirmasi, Lisa Banes tak melakukan pelanggaran, dirinya dan pejalan kaki lainnya diberi kesempatan menyeberang jalan sesuai dengan aturan dan rambu lampu hijau yang sudah menyala.

Kejadian itu terjadi di ruas penyeberangan di West 64th dan Amsterdam Ave. Polisi kini tengah menyelidiki kasus tabrak lari ini.

Penyelidikan lebih intens harus dilakukan karena diketahui kendaraan yang menabrak Lisa Banes tak memiliki plat nomor yang memudahkan polisi melakukan pencarian pelakunya.

Dilansir Washington Post, Lisa Banes kini tengah menjalani perawatan intensif karena peristiwa tersebut. Ia mengalami gegar otak dan dirawat di rumah sakit Mount Sinai Morningside.

"Ia dalam kondisi kritis dan kami harus terus memantaunya selama beberapa hari ke depan," ungkap sang istri, Kathryn Kranhold.

Dalam Gone Girl, Lisa Banes berperan sebagai Marybeth Elliot, ibu dari karakter yang diperankan Rosamund Pike.

Penampilannya yang lain di layar lebar di antaranya Young Guns, Pumpkin, Freedom Writers, dan A Cure for Wellness. Lisa Banes juga terlibat dalam sejumlah serial di televisi.

Serial yang sempat dibintangi olehnya di antaranya seperti Roseanne, Six Feet Under, Desperate Housewives, dan Nashville.

Selain dikenal sebagai bintang film, Lisa Banes juga dikenal lewat kiprahnya di panggung teater dan Broadway. Lisa Banes kini berusia 65 tahun.



Simak Video "Isak-Tangis Iringi Pemulangan 4 Korban Laka Maut di Cipali"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)