John Cena Cerita Awal Mula Gabung F9

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 02 Jun 2021 12:04 WIB
MIAMI, FL - DECEMBER 08:  John Cena is seen on the set of Despierta America to promote the film Ferdinand at Univision Studios on December 8, 2017 in Miami, Florida.  (Photo by Gustavo Caballero/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Nama John Cena sebagai salah satu bintang Fast 9 sempat membuat publik terkejut. Apalagi, itu kali kedua film tersebut membawa mantan pegulat dalam waralabanya setelah mengajak Dwayne Johnson atau The Rock di beberapa filmnya.

Dalam sebuah kesempatan, pegulat berusia 44 tahun itu pun menceritakan bagaimana kisahnya hingga bisa bergabung bersama dan rekan-rekannya tersebut. John mengaku dirinya tak mengikut casting, ia justru langsung mendapatkan penawaran.

"Ya, aku tak langsung pergi ke kantor casting dan mengatakan,'Hei, aku lagi nganggur nih'. Mereka, ya kau tahu Vin (Diesel) menyambangiku untuk sekadar mengobrol tentang Fast and Furious namun awalnya bukan untuk tampil di sana melainkan hanya obrolan sebagai sesama aktor saja," kenangnya.

Keduanya pun saling bertukar pikiran dan ternyata, hal itu membuat Vin merasa yakin untuk mengajak John Cena bergabung dalam keluarga Fast and Furious, bahkan memberikan peran penting padanya.

"Ia pun mengajakku untuk bergabung dengan keluarga Fast 9 dan tak lama kemudian ia mengatakan jika aku akan memerankan Jakob Toretto yang mana itu sangatlah fantastis dan tak dapat dipercaya," ujar John Cena.

Kepercayaan itu pun ditebus dengan penampilan apik John Cena dalam film tersebut. Vin Diesel bahkan memuji aksi sang aktor yang menurutnya sangat-sangat sesuai dan menghidupkan karakter yang baru dibawa dalam cerita tersebut.

Sebelumnya pegulat berusia 44 tahun itu pun menerangkan, jika dirinya sudah jatuh cinta pada sosok yang dimainkan oleh Vin Diesel sejak film pertamanya. Namun ada sebuah momen yang paling diingat olehnya yakni dalam seri Tokyo Drift.

"Salah satu yang selalu ada dipikiranku dan tak bisa ku lupakan adalah akhir dari Tokyo Drift di mana Dom membawa mobilnya. Dan itu lah kenapa aku bilang Dom karena waralaba ini melakukan banyak percobaan di ceritanya," tuturnya.

John Cena merasa jika akhir yang ditampilkan dalam Tokyo Drift amatlah berbeda dengan film lainnya dan membuat dirinya sebagai penonton malah makin penasaran dengan jalan cerita yang dilakoni Vin Diesel dan kawan-kawan.

"Astaga, ini justru jauh dari akhir, mereka malah seperti baru saja mulai," ungkap John Cena.



Simak Video "Vin Diesel Ungkap Cerita 'Fast and Furious' Akan Segera Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)