Pengalaman Rangga Azof Seperti 'Orgasme' Ikut Touring Motor

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 02 Jun 2021 07:03 WIB
Rangga Azof
Rangga Azof cerita pengalaman naik motor dan film terbaru / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Rangga Azof didapuk menjadi pemeran utama dalam film Gas Kuy. Film tersebut bercerita tentang empat orang sahabat yang senang dengan motor.

Dalam film tersebut, Rangga Azof melakukan touring bersama teman-temannya. Ini merupakan pengalaman pertama Rangga Azof mengendarai motor dari Jakarta hingga Pulau Bali.

Awalnya, Rangga Azof diajak oleh Derby Romero untuk bermain di filmnya. Namun pria berusia 32 tahun itu tidak tertarik karena harus bermain dengan motor.

"Jadi dulu gue sempet produksi sama Derby, di situ gue disuruh main motor, tapi gue nggak ada ketertarikan ke sana. Akhirnya ada film gue dikasih skripnya, terus gue jalanin," ujar Rangga Azof saat ditemui di XXI Mal Kota Kasablanka, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2021).

Hingga akhirnya Rangga Azof pun menerima tawaran tersebut. Ketika syuting, Rangga Azof malah ketagihan seperti orang sedang orgasme.

"Nggak tau kenapa gue waktu riding pas di Garut itu, pas kanan kirinya sawah, gue kayak maaf ya 'orgasme' gitu," tutur Rangga Azof.

"Iya benar. Tapi kalau riding mobil udah sering, Jakarta, Bandung, Sumatra. Jadi 'wow ini toh rasanya riding sebenarnya'. Kalau lo riding di dalam kota kayak nggak ada rasanya apa-apa. Pas di luar kota beda banget feelnya, itu gue rasain sih," lanjutnya.

Karena senang, Rangga Azof tidak merasakan pegal-pegal. Toh, ia menjalani pekerjaannya dengan hati yang bahagia.

"Nah kebetulan di sana kan make it fun ya. Jadi kalau misalnya ada spot point yang kita udah jalan berapa lama pakai toing. Jadi kalau 100% riding sih nggak sih, sebenarnya 70% riding 30% kita tidur di fun," imbuh Rangga Azof.

Gara-gara main film Gas Kuy, Rangga Azof jadi ketagihan naik motor. Ia sampai rela merogoh kocek cukup besar untuk membeli kendaraan tersebut.

"Akhirnya aku beli 3 motor. Jadi ada dari, dulu tuh gue tuh punya motor Byson, custom. Terus ada batangan mesin BM400, terus gue bikin juga," pungkasnya.

Seperti diketahui, Gas Kuy disutradarai oleh Derby Romero. Ia juga menjadi pemain dalam film tersebut.

Selain Rangga Azof dan Derby Romero, ada pula Rendy Herphy, Nadira Adnan, Kevin Zufri, hingga Rizky Billar yang bermain dalam film Gas Kuy. Tidak tak ada halangan, film Gas Kuy akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Juni 2021 mendatang.



Simak Video "Rangga Azof Ungkap Sensasi Motoran di Film 'Gas Kuy'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)