Haico Van Der Veken Trending, Ibunda Cerita Tak Lagi Tinggal Seatap

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 12:22 WIB
Haico Van Der Veken
Haico Van Der Veken Foto: Haico Van Der Veken/ Instagram
Jakarta -

Artis muda Haico Van Der Veken kini mencuri perhatian publik lantaran kerap bermain di sejumlah sinetron Tanah Air. Parasnya yang cantik pun turut menjadi bagian yang ikut disorot.

Belum lama ini, ibu kandung Haico, Arini Komang muncul di salah satu YouTube untuk menceritakan alasan dirinya tak lagi tinggal bersama dengan putrinya itu.

Dikutip detikcom, Minggu (27/9/2020) dari tayangan YouTube Pak Lurah di Belgia, Arini mengaku berpisah dengan Haico karena sudah bercerai dengan suaminya. Haico sempat ikut Arini tinggal di Belgia beberapa tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya di Bali.

"Sebelum Haico menetap permanen di Bali, dia juga tinggal dan sekolah di Belgia. Kemudian kami pindah ke Bali karena bapaknya Haico memiliki bisnis di sana," ujar Arini.

"Setelah berpisah dengan bapaknya Haico (cerai), Haico sempat ikut dengan saya di Belgia beberapa tahun ya. Tapi setelah berbagai pertimbangan akhirnya Haico ikut dengan bapaknya di Bali. Sementara saya tetap tinggal di Belgia dengan adik-adik Haico," tambahnya.

Lantaran virus Corona yang saat ini merebak di sejumlah negara, Arini mengaku belum lagi bertemu Haico. Arini tampak sangat merindukan putrinya yang berumur 18 tahun itu.

Selain itu, kesulitan lain untuk bertemu Haico adalah tanggung jawab Arini mengurus anak-anaknya yang lain di Belgia.

"Karena kesibukan mengurus anak-anak, bekerja, dan virus Corona sampai saat ini saya belum bisa ke Indonesia," tutur Arini.

"Sayang sekali ya. Saya belum bisa bertemu dengan Haico. Semoga badai ini cepat berlalu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Arini mengaku kerap menonton beberapa sinetron yang dibintangi Haico. Rasa sedih dan bangga tercampur ketika Arini melihat bakat dan kerja keras dari anaknya itu.

"Saya suka kadang-kadang menangis melihat aktingnya Haico. Ikut terharu dengan adegannya di sinetron. Jadi ngikutin banget alur ceritanya," ungkapnya.

"'Itu kayak bukan anak saya', itu artinya akting Haico semakin baik," tutup Arini.

Nama Haico Van Der Veken trending di jagat maya sepanjang hari ini. Perempuan yang beradu akting dengan Rangga Azof di sinetron Samudra Cinta itu meraih predikat aktris sinetron terpopuler di ajang Indonesian Television Awards 2020.



Simak Video "Bukan Banting Setir, Ini Alasan Nassar Jualan Donat"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)