Kate Winslet Tak Nyaman Lagi Beradegan Telanjang

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 01 Jun 2021 19:24 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 14:  Kate Winslet attends the EE British Academy Film Awards at the Royal Opera House on February 14, 2016 in London, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)
Kate Winslet tak lagi nyaman beradegan tanpa busana / Foto: Getty Images
Jakarta -

Melakoni adegan tanpa busana atau telanjang menjadi salah satu tuntutan aktor Hollywood. Hal itu juga disadari oleh Kate Winslet.

Salah satu adegan Kate Winslet tanpa busana yang paling diingat yakni kala dirinya terlibat dalam Titanic. Beberapa film lain juga ia pernah melakoni adegan serupa salah satunya dalam film drama The Reader (2008) yang mengantarkannya memenangkan penghargaan Oscar.

Namun kini ia mengaku tak dapat menerima begitu saja film-film yang mengharuskannya memerankan bagian semacam itu.

bintang titanicKate Winslet saat di film Titanic Foto: Dok. Paramount Pictures

"Aku hanya tidak nyaman melakukannya lagi," ungkapnya dilansir MailOnline.

Winslet memiliki alasan dan alasan itu ia sebut tak berkaitan dengan usianya yang kini sudah 40-an.

"Ini bukan masalah usia sebenarnya. Aku pikir ada saatnya untuk jeda," tuturnya lagi. Kate Winslet menyebut, ada masanya seseorang harus mundur dari penampilan-penampilan di mana ia dikenali oleh banyak orang.

Kate Winslet tak pernah ragu beradegan terbuka di depan kamera selama ini. Ada tuntutan peran semacam itu yang memang harus ia jalani.

Meski tak lagi ingin banyak melakoni adegan telanjang, namun Kate Winslet tak segan beradegan intim dan dewasa. Hal itu di antaranya ia lakukan dalam film terbarunya dengan Saoirse Ronan berjudul Ammonite.

Ammonite, film yang dibintangi oleh Kate Winslet dan Saoirse Ronan.Ammonite, film yang dibintangi oleh Kate Winslet dan Saoirse Ronan. Foto: Dok. Lionsgate

Hal serupa juga ia lakoni dalam series di HBO berjudul Mare of Easttown. Di series ini Winslet mengungkapkan bahwa dia berjuang untuk mempertahankan adegan seks yang tidak menarik dengan lawan mainnya, Guy Pearce.

Di series tersebut, dirinya memerankan wanita paruh baya yang tubuhnya tak lagi sempurna dan berperut sedikit buncit.

"Kupikir kita kekurangan hal itu, yaitu bagaimana menampilkan sedikit 'cacat' di depan layar," katanya.



Simak Video "Suka Cita Syakir Daulay 6 Tahun Jadi Santri"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)