Kate Winslet Baru Rasakan Efek dari Adegan Seks, Apa Itu?

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 11:44 WIB
Adegan seks Kate Winslet dan David Kross di The Reader.
Kate Winslet dan David Kross di The Reader. Dok. Weinstein Company
Jakarta -

Aktris Kate Winslet sempat terlibat dalam film thriller bertajuk Heavenly Creature pada 1994. Di sana ia melakukan banyak adegan panas hingga membawa dirinya dilirik untuk berperan dalam film Titanic bersama Leonardo DiCaprio.

Kini aktris berusia 45 tahun itu baru menyadari jika dirinya telah dijadikan objek dalam sebuah adegan seks saat syuting. Seperti yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama Radio Times.

Pengalamannya melakoni adegan intim di film Ammonite membuat dirinya mengetahui hal tersebut.

"Kita tak dijadikan objek dalam berbagai cara (pada film Ammonite). Namun hal itu membuatku tersadar jika aku merasa sedikit dimanfaatkan di masa lalu," tuturnya.

Kate Winslet pun mengatakan jika ada banyak pengalaman dan ilmu baru yang didapatkannya dalam proses syuting film tersebut. Khususnya bagaimana cara untuk menyutradarai sebuah adegan seks antara wanita dan wanita.

"Kita sadar dengan mencopot dialog, kita bisa mengeksplor hasrat dan kedalaman koneksi antara dua wanita itu secara lebih jauh. Aku belajar banyak. Itu terasa begitu adil dan sangat aman, kami tak merasa dijadikan obyek sama sekali," ungkapnya.

Kate Winslet memang sangat membanggakan film Ammonite di mana ia harus beradu peran dengan Saoirse Ronan. Berperan sebagai pasangan, keduanya pun mengaku sangat nyaman kala harus beradegan mesra di film itu.

Bahkan Kate WInslet menyebutkan jika adegan seks bersama Saoirse Ronan adalah yang terbaik dan paling ia banggakan selama kariernya.

"Menurutku ini merupakan adegan bercinta yang paling aku banggakan, sejauh yang kusadari," ujarnya.

Sementara itu Saoirse Ronan juga mengatakan jika adegan tersebut adalah kado terindah yang pernah ia dapatkan. Apalagi syuting adegan tersebut sengaja diminta oleh Kate Winslet untuk dimajukan setelah Saoirse Ronan berulang tahun.

Ia ingin menjadikan momen spesial itu sebagai bumbu tambahan agar adegan tersebut jadi lebih nyata.

"Itu adalah kado terindah yang pernah aku dapatkan," tutur Saoirse pada Mirror.

"Aku mendapatkan momen yang menakjubkan. Aku tak pernah melakukan adegan seks yang sangat intense dan seperti itu sebelumnya. Namun melakukan hal itu dengannya (Kate Winslet), aku merasa tenang. Seperti tak ada masalah," pungkasnya.

Simak juga 'Armie Hammer Batal Main Film Usai Dugaan Skandal Seks Viral':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/wes)