Curhat Kate Winslet soal Adegan Intim dengan Saoirse Ronan

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 14:02 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 18:  Kate Winslet attends the Steve Jobs Closing Night Gala during the BFI London Film Festival, at Odeon Leicester Square on October 18, 2015 in London, England.  (Photo by John Phillips/Getty Images for BFI)
Kate Winslet cerita soal adegan intim dengan Saoirse Ronan. John Phillips/Getty Images for BFI
Jakarta -

Aktris Kate Winslet pernah menunjukkan tubuhnya tanpa busana kala tampil di film Titanic pada 1997. Kini dirinya kembali mengulang hal tersebut di usia yang tak muda yakni 43 tahun.

Selain itu, ia juga tampil telanjang dan beradegan intim dengan seorang aktris yaitu Saoirse Ronan dalam film terbarunya itu. Kate pun mengatakan hal tersebut terasa begitu indah dan menyenangkan.

Dalam film drama bertajuk Ammonite itu, aktris berusia 45 tahun itu beradu peran dengan Saoirse Ronan. Keduanya pun didapuk menjadi pasangan sesama jenis dan kerap terlibat beragam adegan mesra hingga adegan ranjang.

Kate Winslet pun heran dengan orang-orang yang menggunakan standar ganda saat seorang aktris atau aktor melakukan adegan intim di sebuah film.

"Kenapa kalian tak bisa menyebutnya dengan adegan bergairah, daripada adegan sesama jenis seperti lesbi atau gay? Kita tak akan menyebutnya sebagai 'romansa heteroseksual' (pada) Titanic!" tuturnya seperti dilansir dari DailyMail.

Selain itu, ia pun mengatakan dirinya dan Saoirse Ronan yang mengatur koreografi dari adegan tersebut tanpa campur tangan sutradara Francis Lee.

"Saoirse dan aku yang mengatur koreonya. Francis sedikit nervous dan aku pun berkata, 'Biarkan kami bekerja sendiri'. Kami pun melakukannya mulai dari bawah ke atas lalu turun lagi," tutur Kate Winslet.

"Ku pikir ini merupakan adegan bercinta yang paling ku banggakan, sejauh yang kusadari," tambahnya.

Meski begitu Kate sempat sedikit minder dengan tubuhnya saat melihat bentuk tubuh Saoirse yang jauh lebih muda darinya. Namun ia pun mengalihkan pikiran negatif itu dengan lebih mencintai tubuhnya sendiri daripada membandingkan dengan orang lain.

"Ini adalah tubuhku sekarang dan ini tak mungkin sama dengan aku pada 20 tahun lalu," ujarnya.

Kate yang berperan sebagai Mary Anning, seorang pencari fosil yang jatuh cinta pada Charlotte Murchison yang diperankan Saoirse Ronan.

Untuk peran tersebut, ia pun melakukan riset selama berbulan-bulan tentang karakternya dan bagaimana sosok Mary bisa menjadi terkenal saat itu. Bahkan Kate Winslet sengaja memisahkan dirinya dari para pemeran lainnya. Ia memilih tinggal di sebuah pantai dekat lokasi syuting dan sendirian saja.



Simak Video "Sambut Momen Lebaran, Venna Melinda Hias Apartemen dan Bikin Parsel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)