Kate Winslet Bangga Beradegan Ranjang dengan Saoirse Ronan

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 17:21 WIB
Kate WInslet bintangi Ammonite bersama Saoirse Ronan
Kate Winslet dan Saoirse Ronan Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Sudah puluhan tahun Kate Winslet berkarier sebagai seorang aktris. Ternyata ada satu hal yang jadi salah satu pengalaman paling membanggakan untuknya yakni penampilannya di film Ammonite.

Dalam film drama tersebut, aktris berusia 44 tahun itu beradu peran dengan Saoirse Ronan. Keduanya pun didapuk menjadi pasangan sesama jenis dan kerap terlibat beragam adegan mesra hingga adegan ranjang.

Kate pun mengaku jika mereka berdua yang mengatur bagaimana koreografinya tanpa campur tangan sang sutradara, Francis Lee.

"Saoirse dan aku yang mengatur koreonya. Francis sedikit nervous dan aku pun berkata,'Biarkan kami bekerja sendiri'. Kami pun melakukannya mulai dari bawah ke atas lalu turun lagi," tutur Kate Winslet.

"Ku pikir ini merupakan adegan bercinta yang paling ku banggakan, sejauh yang kusadari," tambahnya.

Meski begitu Kate sempat sedikit minder dengan tubuhnya saat melihat bentuk tubuh Saoirse yang jauh lebih muda darinya. Namun ia pun mengalihkan pikiran negatif itu dengan lebih mencintai tubuhnya sendiri daripada membandingkan dengan orang lain.

"Ini adalah tubuhku sekarang dan ini tak mungkin sama dengan aku pada 20 tahun lalu," ujarnya.

Kate yang berperan sebagai Mary Anning, seorang pencari fosil yang jatuh cinta pada Charlotte Murchison yang diperankan Saoirse Ronan.

Untuk peran tersebut, ia pun melakukan riset selama berbulan-bulan tentang karakternya dan bagaimana sosok Mary bisa menjadi terkenal saat itu.

Demi perannya itu, bahkan Kate Winslet sengaja memisahkan dirinya dari para pemeran lainnya. Ia memilih tinggal di sebuah pantai dekat lokasi syuting dan sendirian saja.

Usai syuting pun, ia memilih kembali ke sana, memasak, menulis dan mempelajari adegan untuk keesokan harinya lalu istirahat. Tak ada komunikasi ataupun orang lain yang ditemuinya setelah syuting selesai.

"Aku mencoba mengadopsi bagaimana sulitnya rutinitas yang dialami Mary. Itu membantuku untuk tetap pada karakter dan jalan ceritanya," ungkapnya.

Ammonite adalah sebuah film yang mengisahkan cinta terlarang sesama jenis yang terjadi pada 1840 di Inggris. Film tersebut pun sempat ditayangkan secara perdana di Toronto International Film Festival pada 12 September lalu dan menuai banyak pujian.



Simak Video "Netizen Korea Minta Lay EXO-Victoria f(x) Tak Promosi di Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)