Usia 44, Kate Winslet Bangga Beradegan Terbuka dalam Ammonite

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 07:37 WIB
Kate WInslet bintangi Ammonite bersama Saoirse Ronan
Kate Winslet dan Saoirse Ronan dalam film Ammonite / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Kate Winslet melakoni proyek film baru bersama bintang Saoirse Ronan. Dalam film berjudul Ammonite tersebut dirinya harus melakukan adegan dewasa.

Diungkapkan Kate Winslet, ia harus berakting panas dengan Saoirse Ronan yang menjadi lawan mainnya. Bukan hal mudah bagi Kate Winslet melakukan hal tersebut terlebih secara fisik, ia tak lagi muda.

"Tentu tak semudah seperti dirimu makan roti isi. Saoirse dan aku membuat koreografi sendiri untuk adegan tersebut," ungkap Kate Winslet dilansir The Hollywood Reporter.

"Meski begitu, aku bangga dapat melakukan adegan tersebut dan aku sadar saat melakukannya. Usiaku hampir 45 tahun, dan usia Saoirse separuh umurku. Dan dapat melakukan adegan seperti itu di usia 40 lebih ini juga setelah memiliki anak, kamu tahu kan gimana rasa kepuasannya?" sambung Kate Winslet.

Ammonite mengisahkan hidup perempuan bernama Mary Anning. Dalam sejarahnya, Mary Anning merupakan seorang pemburu fosil yang menikahi seorang wanita. Film ini berlatar nuansa Inggris di era 1840-an.

Film ini akan meramaikan ajang Toronto International Film Festival tahun ini. Namun karena pandemi, acara tersebut akan digelar secara virtual.

[Gambas:Youtube]

Sebelum merebak seperti sekarang, Kate Winslet mengungkapkan ia sudah berantisipasi atas penyebaran virus ini sejak kabar COVID-19 mencuat di Wuhan, China.

"Sejak kabar itu pertama kali keluar, aku mulai pergi mengenakan masker kemana pun. Rasanya tak percaya mengetahui virus tersebut berkembang dengan pesat dan orang-orang mengkhawatirkan di mana menemukan masker," ujar Kate Winslet.

Ia pun memutuskan hanya memantau festival tersebut dari kediamannya di Inggris lewat Zoom. Ini bukan peran dewasa pertama yang dilakoni Kate Winslet dalam film. Selain Titanic, ia juga pernah melakoni adegan ranjang dalam drama The Reader yang membawanya menerima piala Oscar.



Simak Video "Rachel Zegler Didapuk Jadi Snow White Versi Live Action"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)