Sekuel A Quiet Place Puncaki Box Office

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 13:04 WIB
A Quiet Place II
A Quiet Place Part II puncaki box office / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

A Quiet Place Part II berhasil merajai box office awal pekan ini. Awal yang baik untuk melanjutkan kesuksesan film pertamanya yang dirilis di 2018.

A Quiet Place Part II melanjutkan usaha keluarga Abbott (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe) yang kini harus menghadapi teror dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan untuk bertahan hidup dalam diam.

Dipaksa untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka segera menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukanlah satu-satunya ancaman yang bersembunyi di luar jalur pasir.

Film produksi Paramount Pictures ini bekerja sama dengan Michael Bay, Produksi Platinum Dunes / Sunday Night Production of A Quiet Place Part II, disutradarai, ditulis dan diproduksi oleh John Krasinski dan dibintangi oleh Emily Blunt, Cillian Murphy, Millicent Simmonds, Noah Jupe, Djimon Hounsou, dan John Krasinski.

A Quiet Place Part II dilaporkan meraup USD 48 juta di pekan pembukaan perdana akhir pekan kemarin. Film pertamanya juga mencatatkan kesuksesan yang berhasil meraup USD 50 juta saat dirilis di pekan perdana pada 2018.

Di daftar box office posisi dua awal pekan ini ditempati Cruella yang menghasilkan USD 21,3 juta dari penayangan di minggu perdana kemarin. Secara internasional, Cruella meraup USD 16,1 juta sehingga total pendapatan yang diperoleh mencapai USD 37,4 juta.

Sementara itu posisi tiga box office dihuni horor Spiral yang dibintangi Chris Rock dan Samuel L Jackson. Film ini turun ke posisi tiga setelah berturut-turut di posisi teratas.

Raya and The Last Dragon menutup lima besar pekan ini di chart box office. Kartun ramah keluarga ini menghasilkan $ 1,9 juta pada akhir pekan ke-13 perilisannya.

Amerika Serikat menyambut momen Memorial Day pekan ini. Momen hari pahlawan AS sekaligus hari libur itu diharapkan membawa jumlah penonton yang lebih banyak.

Sekuel A Quiet Place Part II diharapkan dapat menambah raupan pendapatan hingga USD 58 juta. Begitu juga Cruella yang diproyeksikan bisa menambah pundi-pundi pendapatan hingga USD 42,6 juta.



Simak Video "Debut US$ 48 Juta, 'A Quiet Place 2' Pecahkan Rekor Pandemi!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)