Balik ke Fast & Furious, Sung Kang Senang bak Reuni dengan Keluarga

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 17:03 WIB
Cuplikan foto adegan Fast and Furious 9.
Sung Kang balik jadi Han di Fast & Furious 9 / Foto: Giles Keyte/Universal
Jakarta -

Bukan rahasia lagi Fast & Furious 9 kembali menghadirkan karakter Han dalam cerita. Sang aktor, Sung Kang pun ambil bagian dalam film ini.

Sebelumnya, ia diceritakan tewas di seri Fast & Furious 6 yang sudah berlalu bertahun-tahun lalu.

Sung Kang mengungkapkan perasaannya ambil bagian dalam cerita Fast & Furious kembali. Film ini disebutnya sebagai hal yang berkesan sebab dirinya tak hanya memiliki hubungan profesional dengan aktor lain.

"Banyak dari kami yang terlibat di film ini, Anda tahu, mengerti bagaimana rasanya menjadi orang yang tidak diunggulkan. Dan akhirnya ketika Anda menemukan underdog lain dan akhirnya membangun kebersamaan, mereka jadi keluarga seiring waktu," tuturnya dalam wawancara belum lama ini.

Aktor berdarah Hong Kong ini menyebut, dirinya pun tak memiliki banyak kesulitan ketika dirinya kembali lagi setelah sekian lama. Sung Kang menyebut dirinya bekerja sama dengan orang-orang terbaik yang pernah ia temui. Tak ada tantangan berarti yang ia rasakan.

"Tidak ada keluhan untuk kembali dan berusaha bersama setelah kami bersama bertahun-tahun. Ini mimpi kami bersama untuk tetap menghidupkan cerita ini. Buatku, saya merasa beruntung," tuturnya lagi.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, sutradara Justin Lin mengungkapkan kehadiran Sung Kang dalam film ini adalah hal yang penting. Ia merasa harus meluruskan cerita yang dianggap janggal setelah spinoff Hobbs and Shaw dirilis.

"Aku merasa beruntung. Ada kesempatan yang bisa kami peroleh. Kami mencoba untuk membawanya kembali dan membuat cerita yang lebih baik untuknya," urai Justin Lin lagi.

Fast & Furious berdiri dengan kisah sendiri usai sukses sejak film pertamanya yang dirilis di 2001. Banyak hal yang terjadi hingga cerita film ini bergulir dan siap menyambut filmnya yang ke-9.

Kepergian Paul Walker salah satunya yang menjadi kabar duka dalam franchise film ini.

Fast & Furious 9 dijadwalkan rilis pada Juni 2021. Film ini kembali membawa Jordana Brewster yang memerankan Mia Toretto, adik Dom juga Tyrese Gibson dan Chris 'Ludacris' Bridges.

Simak juga 'Sutradara Bicara Soal Akhir dari Fast & Furious':

[Gambas:Video 20detik]



(doc/dal)