Spotlight

Akhir Fast and Furious Sudah Direncanakan Sejak 10 Tahun Lalu

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 25 Apr 2021 17:30 WIB
Fast & Furious 9
Fast & Furious 9 / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Akhir film Fast & Furious akan usai di seri Fast & Furious 9. Film ini menutup perjalanan Dominic Toretto dalam sebuah kisah perseteruan dengan saudaranya sendiri.

Diungkapkan sang sutradara, babak pamungkas aksi Dom dan kawan-kawannya memacu gas dan melakukan aksi kebut-kebutan di jalan menghadapi lawan sudah direncanakan cukup lama.

Dalam wawancara eksklusif dengan detikcom belum lama ini, Justin Lin yang kembali memegang kendali sutradara di franchise film ini menuturkan hal tersebut.

"Saya pikir, ya kami pernah ada sampai di titik di mana kami ingin menyelesaikan saga ini. Tapi saya rasa ini bukan akhir dari Fast & Furious," ungkap Justin Lin dalam wawancara dengan detikcom atas undangan Universal Pictures Indonesia.

"Hal ini sudah kami bicarakan. Selama 10 tahun aku dan Vin merencanakan akan seperti apa akhirnya dan sebagainya," imbuh Justin.

Fast & Furious 9 akan menjadi aksi yang tak terlupakan dengan manuver-manuver berbahaya yang ditampilkan. Justin Lin kembali setelah ia sempat ambil bagian dua kali dalam The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006) juga Fast & Furious 6 (2013). Sekarang menjadi saatnya perjalanan film ini usai.

Justin Lin mengatakan kesan yang ia rasakan besar dengan film ini dan kedekatannya dengan Vin Diesel sebagai aktor utama yang juga memegang kendali cerita atas Dominic Toretto.

"Kami bersemangat, kalian tau?" tuturnya.

"Aku dan Vin saling menantang menuju bab terakhir dari saga ini," tukasnya.

Fast & Furious 9 membawa kembali para pemeran Fast & Furious lama dalam cerita. Selain Sung Kang pemeran Han, ada pula Jordana Brewster yang memerankan Mia Toretto.

Keterlibatan John Cena juga diumumkan sejak 2019. Disusul pengumuman terlibatnya Charlize Theron setelah The Fate and the Furious bersama aktris papan atas Helen Mirren yang juga ambil bagian.



Simak Video "Sutradara Bicara Soal Akhir dari Fast & Furious"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/srs)