Emma Stone Dipuji Sutradara Perankan Cruella

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 09:25 WIB
Emma Stone arrives at the premiere of Cruella at the El Capitan Theatre on Tuesday, May 18, 2021, in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Emma Stone perankan Cruella / Foto: Invision/Jordan Strauss
Jakarta -

Bekerja sama dengan Emma Stone untuk film Cruella diungkapkan sutradara Craig Gillespie menyenangkan. Ia menyebut sang aktris menjadi kombinasi yang bagus memerankan karakter tersebut.

"Buatku, dia aktris yang luar biasa. Dia punya jangkauan yang luas untuk menjadi apa pun," ungkap Gillespie dalam keterangan yang diterima detikcom.

Craig Gillespie dikenal lewat film I, Tonya yang ia sutradarai di 2018. Film tersebut menceritakan mantan atlet ice skating yang menuai kontroversi, sebuah biopik yang dibintangi Margot Robbie.

"Aku sudah menyaksikan beberapa film Craig. Dia sutradara yang tahu apa yang ia inginkan dan penuh humor. Menyenangkan bekerja sama dengannya," tutur Emma Stone mengomentari Craig Gillespie.

Memerankan Cruella tak sekadar menjadi jahat. Namun Craig Gillespie mengatakan film ini juga tak sepenuhnya merupakan drama untuk disuguhkan.

"Aku menyukai perpaduan antara humor dan drama. Dan Emma Stone memiliki insting yang pas untuk menentukan bagian mana yang harus dijadikan drama dan humor. Aku tak bisa memikirkan aktris lain yang bisa seperti itu," tutur Gillespie lagi.

CruellaCruella Foto: (dok. Disney)

Emma Stone diminta melakoni peran dua kepribadian itu secara baik dalam film ini. Diungkapkan sang aktris, bukan hal yang mudah untuk mendalami dua karakter tersebut.

"Yang menantang itu karena bukan seperti 'oh hari ini aku jadi Estella besok jadi Cruella'. Tapi bagaimana memadukan itu setiap saat, itu adalah hal yang menantang," tuturnya dalam wawancara dengan detikcom belum lama ini.

Emma Stone menjabarkan karakter yang ia perankan ini saling beradu satu sama lain. Dan hal itu yang mewarnai cerita Cruella di antara persaingannya dengan antagonis dalam cerita yakni Baroness yang diperankan oleh Emma Thompson.

"Estella dan Cruella adalah hal yang berbeda. Diri mereka saling beradu dan saling mengorbankan satu sama lain. Kembali lagi, film ini menyuguhkan alam dan cara mendidik yang kita harapkan mereka bisa saling melengkapi satu sama lain. Tapi bagaimana bila satu sama lain benar-benar berdiri sendiri dan saling mengorbankan satu sama lain," urai aktris pemenang Oscar ini.



Simak Video "Tantangan Emma Stone Perankan Dua Sisi Karakter dalam Satu Tokoh"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)