Wawancara Eksklusif

Emma Stone Tak Punya Instagram karena Alasan Ini

Devy Octaviany - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 19:04 WIB
Emma Stone sebagai Cruella
(Foto: dok. Disney-Cruella) Emma Stone tak pernah punya Instagram. Ada satu alasan yang membuatnya ogah main media sosial hingga kini.
Jakarta -

Dikenal sebagai salah satu bintang papan atas Hollywood, Emma Stone tak lantas ingin hidupnya jadi sorotan. Ia pun hati-hati menjaga kehidupan privasinya.

Hal itu yang juga jadi landasannya untuk tak memiliki Instagram di media sosial.

"Well, buatku sendiri, aku tak pernah berusaha menjadi sorotan atau menjadi headline di pemberitaan. Aku bahkan tak punya Instagram," tuturnya dalam sebuah kesempatan wawancara belum lama ini atas undangan dari Disney Indonesia.

Tak dipungkiri sensasi yang kerap muncul di dunia maya dapat menarik perhatian banyak orang dan hal itu disadari juga oleh Emma Stone.

"Hal itu memang jadi semacam kekuatan untuk membangun kepopuleran. Kompetisi seperti Cruella dan Baroness dengan menjadi sorotan di media kadang memang benar-benar terjadi," ujarnya mengambil dari kisah film Cruella yang ia bintangi dan sebentar lagi dijadwalkan rilis pada 26 Mei 2021 di bioskop.

Emma Stone sebagai CruellaEmma Thompson jadi musuh Cruella di film. Foto: (dok. Disney-Cruella)

Di luar karier dan profesinya, sang aktris enggan sisi lain dalam kehidupan pribadinya juga menjadi konsumsi banyak orang. Maka ketika terkuak kabar dirinya sudah menikah secara diam-diam tahun lalu, kabar itu menghebohkan penggemarnya.

Dalam sebuah wawancara, Emma Stone pernah membicarakan soal rencana berkeluarga dengan kekasihnya tersebut.

"Perspektif saya tentang anak-anak telah berubah seiring bertambahnya usia. Saya tidak pernah mengasuh anak atau apa pun. Sebagai remaja, saya merasa tidak akan pernah menikah dan memiliki anak. Kemudian saya bertambah tua dan merasa ingin segera menikah dan punya banyak anak," ungkap Emma Stone.

Emma Stone disebut sudah menikah dengan penulis naskah Saturday Night Live, Dave McCary pada September 2020. Bintang La La Land itu mulai berkencan dengan penulis dan sutradara dalam Saturday Night Live, Dave McCary, pada Oktober 2017. Dua tahun berikutnya, pasangan itu bertunangan.

Dave McCary sempat mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat selfie di akun Instagram pribadi pada Desember 2019. Dalam unggahan di media sosial, pemenang Oscar itu tersenyum lebar sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

Dengan Dave McCary, Emma Stone kini sudah dikaruniai anak pertama.

(doc/aay)