Wawancara Eksklusif

Halo Indonesia! Ada Pesan Spesial dari Emma Stone Nih

Devy Octaviany - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 13:38 WIB
Jakarta -

Emma Stone tengah disibukkan melakukan promo untuk filmnya Cruella. Sang aktris pun meluangkan waktu untuk melakukan sejumlah sesi wawancara baru-baru ini.

Dalam salah satu sesi wawancara dengan detikcom, ia juga menyempatkan menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Halo Indonesia, semoga suatu hari aku bisa datang ke sana," ucapnya dengan santai seraya tersenyum lewat wawancara secara virtual via Zoom.

Emma Stone menceritakan tentang pengalamannya selama melakoni syuting film Cruella. Ia berbagi tentang bagaimana ia mendalami karakter ini yang sempat dibanding-bandingkan dengan beberapa karakter lain seperti Joker.

Namun jauh dari sosoknya yang terlihat di sejumlah film, termasuk Cruella yang menempatkannya di level yang berbeda dari peran-perannya sebelumnya, Emma Stone ternyata begitu ramah saat berbincang.

Sang aktris terlihat sederhana dengan penampilannya kini yang berambut panjang. Ia juga tampak santai saat diminta menjawab satu demi satu pertanyaan dari awak media di berbagai negara.

Bicara tentang film Cruella yang tengah ia promosikan, sikap Emma Stone ternyata juga rendah hati. Ketika disinggung mengapa penggemarnya termasuk yang ada di Indonesia tak boleh melewatkan film terbarunya ini, ia memberi jawaban yang di luar dugaan.

"Rasanya sulit untuk menjelaskan alasan kenapa film ini nggak boleh dilewatkan, karena kalau kamu nggak mau nonton nggak apa-apa," tuturnya seraya tertawa.

Tapi ada pesan yang ia sampaikan bila fansnya betul-betul ingin menyaksikan film ini. Cruella disebut Emma Stone menjanjikan beberapa hal selain kisah drama dan perseteruan di antara dua tokoh utamanya, Cruella dan Baroness.

"Kalau kamu beneran ingin nonton banget, film ini akan sangat menarik dan menghibur. Cruella bisa jadi pelarian sejenak selama dua jam. Film ini menyuguhkan musik yang luar biasa, kostum-kostum yang mempesona, sinematografi yang apik. Benar-benar sebuah pameran visual yang bagus dan memanjakan mata," tuturnya lagi.

Tak hanya sampai di situ, ia pun berharap para penggemarnya merasakan seperti memasuki mesin waktu dan dunia yang berbeda.

"Sangat menyenangkan menyaksikan film ini seperti naik roller coaster. Kalau kalian menyaksikannya semoga kalian benar-benar menikmatinya dan seperti berada di sebuah tempat yang sama sekali berbeda selama dua jam," tukasnya.

Cruella menampilkan sosok Emma Stone yang berbeda dalam dua peran sekaligus yang ia lakoni. Film ini mengisahkan asal usul sang villain yang legendaris dari kisah 101 Dalmatians.

Emma Stone sendiri tampil dengan beragam kostum dan gaun yang mencuri perhatian dalam film tersebut. Mengambil cerita berlatar London di masa lampau, Cruella mengambil inspirasi dari kehidupan London di era '70-an.'

(doc/aay)